Ramzes dan MiLAN Menjadi Stand-In Ninja In Pyjamas di Event Dota 2 Kedepannya

Pemain CIS dari Ramzes dan MiLAN akan bergabung dengan Ninja di Piyama sebagai pengganti sementara untuk beberapa acara Dota 2 di masa depan, ini diumumkan secara resmi oleh organisasi terkait. Ramzes pada awalnya adalah seorang offlaner untuk Evil Geniuses dan MiLAN bermain untuk Chaos Esports dan Chicken Fighter.

Ramze dan MiLAN Menjadi Stand-In Ninja In Pyjamas

Dengan Ramzes yang terperangkap di negaranya, kemungkinan EG harus menemukan pengganti di wilayah Amerika Utara. Ini disebabkan oleh ban perjalanan terkait pandemi COVID-19 yang terjadi di banyak negara. Ramzes, yang saat bermain untuk NiP tentu akan menjadi hambatan bagi EG.

NiP adalah organisasi Swedia, tetapi para pemain mereka berasal dari banyak negara di dunia. Offlaner mereka, Rodrigo "Lelis" Santos adalah orang Brasil, sedangkan Universe adalah Amerika Serikat. Kapten mereka awalnya adalah warga negara Amerika Serikat sementara ia juga tinggal di Eropa.

Acara DPC yang terganggu oleh COVID-19!

Keberadaan pandemi COVID-19 sangat mempengaruhi banyak peristiwa Dota 2 yang terjadi, beberapa acara yang terganggu adalah acara DPC dan beberapa turnamen eksternal. Organizer seperti ESL dan WePlay! Esports bahkan terpaksa membuat turnamen mereka menjadi turnamen online. Dengan begitu banyak pemain yang merasa kesulitan untuk melakukan perjalanan, NiP akhirnya memutuskan untuk mencari pemain yang berada di Eropa juga sehingga tidak ada masalah ping yang mengganggu mereka.

Daftar terbaru NiP pasti akan ditunggu oleh banyak penikmat Dota 2 pro. NiP diharapkan untuk bermain dengan daftar terbaru mereka di Eropa ESL One Los Angeles Online Tournament bracket yang dimulai pada 4 April, diikuti oleh WePlay! Liga Pushka yang dimulai pada 23 April.

Daftar sementara NiP yang akan bermain di beberapa turnamen di masa depan adalah;

  • Daxak
  • PENYAMAK
  • Ramses
  • Milan
  • PPD

Tim yang terlihat kuat di atas kertas karena kapten yang sangat tepercaya seperti PPD dan pemain bintang seperti Ramzes tentu akan menjadi tim yang harus diwaspadai untuk tim Eropa lainnya ketika Turnamen Daring ESL One Los Angeles Eropa dimulai.

Posting Ramze dan MiLAN Menjadi Stand-In Ninja In Pyjamas di Dota 2 Event Di masa depan muncul pertama di Esports saya.