RevivaLTV

Baru saja, PUBG Mobile telah merilis teaser kolaborasi terbarunya. Namun kolaborasi yang satu ini terbilang cukup unik, bahkan tidak lama setelah poster teaser dirilis pun langsung dibanjiri komentar netizen. Ya, PUBG Mobile dan Lisa BLACKPINK dikabarkan akan berkolaborasi mengikuti teaser tersebut.

Fans berspekulasi bahwa game battle royale akan berkolaborasi dengan Lalisa Manoban atau yang biasa kita kenal dengan Lisa, salah satu anggota Blackpink, untuk bergabung bersama kami. PUBG Mobile.

Poster tersebut memperlihatkan seorang wanita dengan gaya rambut pink dengan poni, dan juga memakai kacamata yang biasa kita lihat Lisa pakai. Meski cukup sulit menebak siapa sosok ini, jika diperhatikan lebih dekat, dia memang mirip Lisa.

Belum ada kepastian, tapi bisa jadi Lisa adalah salah satu model dalam teaser tersebut. Lisa sendiri memang memiliki hobi bermain game dan kecintaannya pada game PUBG Mobile jadi salah satu alasan mengapa Tencent memutuskan untuk "menggaet" dia.

BACA JUGA: IKEA x ASUS ROG Kolaborasi Apik, Menghadirkan & # 39; Orang & # 39; Furnitur Gaming Harga

Meski belum bisa dipastikan, tentu spekulasi ini menambah kemungkinan Lisa bergabung di pangkuan Tencent.

Ini semua diperkuat dengan kolaborasi yang dilakukan oleh PUBG Mobile bersama BLACKPINK pada Juli 2020, di mana lagu "Playing with Fire" telah diputar di beberapa lokasi dalam game.

Jadi, bukan tidak mungkin jika sosok poster teaser tersebut memang Lisa dari BLACKPINK. Jika benar, ini pasti akan menjadi kejutan terbesar, baik bagi para pecinta game PUBG Mobile, atau Blackpink.

Postingan PUBG Mobile Ungkap Kolaborasi dengan Lisa BLACKPINK? muncul pertama kali di RevivaLTV.