RevivaLTV

Program Ilegal Seluler PUBG – Baru saja PUBG Mobile mulai menindak tegas pengguna program ilegal yang dinilai mencoreng sportivitas bermain dalam game.

Seperti yang kita ketahui, file kacamata ini bisa merusak keseruan kita saat bermain PUBG Mobile karena mereka bermain curang.

Memanas, PUBG Mobile Akan Menutup Akses di India!

Berdasarkan laporan yang dibagikan oleh akun Facebook resmi PUBG Mobile, mereka telah menindak sebanyak 1.638.088 akun dengan hukuman pemblokiran permanen dari 23 Oktober 2020 hingga 29 Oktober 2020.

Mereka juga sangat transparan dengan membagikan persentase pengguna cheat yang berhasil mereka blokir, dikategorikan berdasarkan tingkat akun dan jenis cheat yang sering digunakan.

program seluler pubg ilegal
Sumber: PUBG Mobile

Pemain level Bronze tercatat memiliki persentase tertinggi, yaitu sekitar 28%. Kemudian untuk tingkatan yang lebih tinggi pada kisaran 7% sampai 15%, yang jelas pada tingkatan yang lebih tinggi Anda akan menemukan lebih sedikit pengguna curang.

BACA JUGA: Rahasia Tim Isyarat Pembukaan Divisi di Indonesia?

Jenis cheat yang paling sering digunakan adalah tujuan otomatis. Kami rasa tidak aneh kalau mereka lebih memilih curang hal ini, karena akan memudahkan pengguna dalam mengincar musuh sehingga setiap tembakan tepat sasaran yang diikuti curang Visi X-Ray dan kecepatan pergerakan.

program seluler pubg ilegal
Sumber: PUBG Mobile

Langkah yang diambil oleh pesta PUBG Mobile program ilegal, jadi langkah ini sangat tepat, untuk menjaga permainan dalam keadaan sehat, bebas dari curang.

Semoga tindakan yang dilakukan kali ini dapat memberikan efek jera bagi pelakunya.

Postingan PUBG Mobile Selesaikan Jutaan Pengguna Program Ilegal! muncul pertama kali di RevivaLTV.