<pre><pre>PUBG Mobile Melanjutkan Kolaborasi Bagus dengan Rich Brian!

Saat ini, Tencent memang gencar mengembangkan game PUBG Mobile dengan kemitraan dengan Rich Brian yang berlanjut hingga hari ini. Sebelumnya, Tencent juga bekerjasama dengan BLACKPINK dalam memasarkan game tersebut.

Aura Esports Luncurkan Earphone Gaming Terjangkau!

Kali ini, mereka berencana berkolaborasi dengan rapper asal Indonesia yang sudah go internasional, yakni Rich Brian berkat bakatnya yang luar biasa.

Awalnya, kolaborasi PUBG Mobile dan Rich Brian terjadi saat pertunjukan hiburan di Grand Final PMPL Musim 2 kemarin, ketika dia menjadi pemain dan bermain di pertandingan pertandingan yang menyenangkan bernama Star Show.

Namun, sepertinya PUBG Mobile memutuskan untuk melanjutkan kemitraannya dengan Rich Brian.

pubg mobile rich brian
Sumber: Tencent

Tencent mengumumkan bahwa pada 1 Desember 2020 mereka akan menghadirkan konten kolaborasi dengan Rich Brian. Sejauh ini, belum ada informasi lebih detail terkait kolaborasi mereka.

Meski begitu, kebanyakan penggemarnya PUBG Mobile ingin skin karakternya ada di dalam game.

Indonesia sendiri memiliki sosok yang sangat terkenal di ranah kompetitif PUBG Mobile, seperti roster Bigetron RA dengan sederet judul yang mengesankan.

BACA JUGA: Oura Sebutkan Ingin Kembali ke Alam Kompetitif Mobile Legends!

Tak lupa dengan kehadiran Aerowolf LIMAX yang mampu meloloskan diri PUBG Mobile Kejuaraan Global 2020.

Kolaborasi ini tentunya membanggakan mengingat Rich Brian atau rapper bernama lengkap Brian Immanuel ini adalah orang Indonesia.

Kalau benar-benar membuat skin karakter rapper itu on PUBG Mobile pasti akan menjadi lebih menarik.

Ikuti timeline RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi terbaru tentang esports.

Postingan PUBG Mobile Lanjutkan Kolaborasi Hebat dengan Rich Brian! muncul pertama kali di RevivaLTV.