RevivaLTV

Akhirnya tempat kejadian Esports PUBG Mobile di India bisa aktif kembali!

ION Hijrah Menunjukkan ION Esports Dibubarkan

2 bulan lalu, pemerintah India secara resmi mengumumkan bahwa PUBG Mobile dan ratusan aplikasi lainnya dari China telah di-banned sehingga masyarakat India tidak dapat mengaksesnya.

Hal itu dilakukan menyusul adanya konflik antara India dan China sehingga pemerintah India memutuskan untuk memblokir ratusan aplikasi dari China, salah satunya PUBG Mobile yang penerbitnya adalah Tencent Games.

Namun kabar kembalinya PUBG Mobile di India mulai banyak berdatangan. Dilansir dari AFK Gaming, akan muncul iklan yang menampilkan seseorang yang sedang bermain PUBG Mobile.

BACA JUGA: 4 Fakta Tentang PMGC 2020 Yang Harus Anda Ketahui

PUBG Mobile India
Sumber: PUBG Mobile

Tak hanya itu, juga disebut-sebut bakal ada akord Bollywood yang membintangi iklan tersebut. PUBG Mobile juga diperkirakan akan membuat pengumuman besar pada 12 November 2020.

Rumor kembalinya PUBG Mobile didapat dari laporan Business Wire, KRAFTON Inc. (dimana PUBG Corp adalah anak perusahaan) kemarin mengumumkan bahwa mereka bekerja sama dengan Microsoft Azure untuk menjadi tuan rumah PUBG Mobile.

Kolaborasi KRAFTON Inc. dan Microsoft berjanji untuk memastikan bahwa hak privasi dihormati dan perangkat lunak yang relevan akan sepenuhnya mematuhi semua hukum dan peraturan yang berlaku, memungkinkan PUBG Corp untuk mematuhi persyaratan pemerintah India dan menjauhkan diri dari keterlibatan China.

Ikuti garis waktu RevivaLTV di YouTube, Instagram, dan Facebook untuk informasi terbaru tentang olahraga.

Postingan PUBG Mobile Akan Dimainkan Lagi di India! muncul pertama kali di RevivaLTV.