RevivaLTV

Pemain profesional Dota 2 asal Kanada yaitu Deanocide mengungkapkan belum menerima hadiah uang tunai dari turnamen World Electronic Sports Games 2019 (WESG).

Valve Rilis Update Untuk Event Diretide Dota 2

Deanocide bersama timnya yang bernama Alpha Wolfs saat itu berpartisipasi dalam Kanada untuk turnamen tersebut dan menempati posisi keempat. Seharusnya Alpha Wolfs berhak atas uang tunai sebesar 1,5 ribu USD.

Tapi hingga saat ini, WESG belum membayar uang tunai, yang mana babak kualifikasi untuk Kanada sendiri diadakan pada tanggal 2 dan 3 November 2019 kemarin. Deanocide membagikan hal ini di Reddit.

“Halo! Saya memutuskan untuk menulis postingan ini, karena hampir setahun telah berlalu sejak berakhirnya WESG 2019. Organisasi yang Bertanggung Jawab (WCG) dan orang-orang yang bertanggung jawab melakukan pembayaran (Alibaba Sports) tidak membayar uang kepada tim mana pun untuk turnamen tersebut.

Kami telah mengirim salinan ID kami lebih dari empat bulan yang lalu, tetapi sejauh ini kami belum menerima uang atau konfirmasi apa pun bahwa kami akan menerimanya dalam waktu dekat.

Saya berharap posting ini akan mendapat dukungan dan entah bagaimana akan mempercepat proses pembayaran uang kami,” tulis Deanocide di Reddit.

BACA JUGA: Liquid MiCKe Mention Ana di Twitter, Netizen: Kamu Telah Bangunkan “Monster”

Player Dota 2 WESG 2019
Photo via: Reddit

Yap semoga saja dengan buka suaranya Deanocide ini bisa membuat pihak WESG 2019 membayar apa yang menjadi hak bagi para peserta yang mengikuti turnamennya, baik itu Dota 2 ataupun game lain yang dipertandingkan.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube dan juga Instagram untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

The post Pro Player Dota 2 Ini Sebut WESG 2019 Belum Bayar Hadiah Uang Tunai! appeared first on RevivaLTV.