RevivaLTV

Masyarakat Dota 2 memang berhasil menunjukkan kecintaannya pada game besutan Valve ini. Semua uang yang diperoleh dari tahun ke tahun dikumpulkan dari pemain & # 39; uang dengan mengikuti Dota 2 Battle Pass. Prizepool The International sendiri menjadi sorotan di artikel ini karena mampu menyentuh 39 juta USD!

Sebelumnya, Valve mengumumkan bahwa Battle Pass diperpanjang selama sebulan. Prizepool The International yang menyentuh 39 juta USD memastikan peningkatan hadiah uang dari tahun ke tahun.

Tren positif ini merupakan tantangan baru, apakah bisa menyentuh angka 40 juta USD? Valve sendiri mengumumkan bahwa akan ada 10 level tambahan bagi pemegang Battle Pass jika mereka mampu menyentuh angka 40 juta USD.

Valve memperpanjang Battle Pass dari 17 September hingga 9 Oktober 2020. Valve juga mengumumkan bahwa Immortal Treasure 3 akan dirilis pada hari itu yang akan menghadirkan Phoenix sebagai bintang utama melalui Immortal tanda tangannya.

Namun, ranahnya kompetitif Dota 2 Masih menjadi sorotan utama, terutama untuk tim esports karena meski memiliki hadiah uang yang besar, komunitas belum melihat adanya bantuan dari Valve.

Perlu diketahui bahwa hampir semua tim mengadakan turnamen online melalui penyelenggara pihak ketiga seperti BeyondTheSummit, WePlay!, Dan ESL. Kemudian, beberapa tim bahkan memutuskan bubar seperti Geek Fam dan Reality Rift meski memiliki sejumlah prestasi dan prestasi yang berhasil diraihnya.

BACA JUGA: Setahun Dota Plus Tidak Bisa Diperbarui, Apa Alasannya?

Hingga artikel yang ditulis (01/10), dipastikan hanya tersisa 8 hari lagi hingga Battle Pass berakhir. Nanti masyarakat Dota 2 akan menilai sejauh mana Valve akan berkontribusi dalam menyalurkan dana ini.

Lalu masih ada satu kejutan lagi yang bisa kalian nantikan kembali Dota 2. Apa itu? Tentu saja, pahlawan baru.

Sumber: Dota Underlords

Hero baru akan selalu dirilis oleh Valve setiap tahunnya dan membuat beberapa META baru di ranah strategi dan kompetitif. Melalui penambangan data, akan ada pahlawan baru, Master Boneka, yang bisa Anda baca di sini.

Penasaran seperti apa yang akan datang dari Valve? Hanya Tuan Gaben yang tahu jawabannya, cercaan!

Posting Prizepool The International 10 Menerjemahkan ke 39 Juta USD! muncul pertama kali di RevivaLTV.