RevivaLTV

Sejak rilis rilis tiga hari Queen of Pain, Eminence of Ristul, The Internaitonal 10 telah memberikan kejutan dalam hal prizepool, yang telah mencapai 15 juta USD!

Meskipun arcana QoP mendapat ejekan dari Black yang terkesan bayar untuk menang, ternyata ini tidak menyurutkan minat para pemain Dota 2 di dunia ini. Alasannya adalah, beberapa hari sejak rilis karena memang sejak angka tembus dari kenaikan $ 10 juta Prizepool tampak lambat.

Namun hanya beberapa saat kemudian, Prizepool TI 10 menjadi sorotan dengan rekor demi rekor yang dipecahkan. Meskipun tentu saja tidak hadir tahun ini, Valve menjanjikan sesuatu & # 39; wow & # 39; untuk TI10 mendatang pada 2021.

Sumber: Dota 2

Kenaikan prizepool dari rilis QoP arcana saja menyentuh sekitar US $ 900.000 yang memenuhi angka 15 juta USD pada hari ke 18 sejak rilis Battle Pass.

QoP sendiri memang memiliki arcana yang sangat berbeda dari memegang cambuk. Pisau ini, yang sering digunakan sebagai alat serangan, diganti dengan Underworld & # 39; yang sangat menyeramkan & # 39; merasa.

BACA JUGA: Upaya Mengurangi Pembicaraan Sampah, Valve Menghadirkan Fitur Filter Teks!

Tetapi prediksi banyak orang tentang pemecahan rekor prizepool memang hampir pasti karena akan ada total dua tahun memegang TI 10 dalam dua seri Battle Pass kali ini. Belum lagi arcana Windranger yang akan menghadirkan warna baru, terutama bagi para penggemar yang siap mendapatkan efek unik di arcana.

Sumber: Dota 2 Prizetracker

Pada saat penulisan, Prizepool The International 10 menyentuh angka US $ 15.178.943 dan jumlah ini dipastikan akan terus bertambah seiring dengan budaya karantina karena COVID-19 yang menjadikan game sebagai media untuk menghilangkan kebosanan.

Apakah Anda memiliki BP? cercaan? Berkontribusi pada papah Gaben sekarang! Ha ha ha.

Pos Prizepool Internasional 10 Melampaui 15 Juta USD! muncul pertama kali di RevivaLTV.