RevivaLTV

Pokerwaw – Prestasi Baru, BOOM Esports Menangkan ESL One: Road to Rio – Amerika Selatan! Pada hari Minggu, waktu Brasil, BOOM Esports telah membuat prestasi baru di bawah bendera serigala hitam Poker Pulsa. Mereka mampu memenangkan gelar ESL One: Road to Rio – Amerika Selatan setelah membungkuk Tim Isurus!

BOOM memimpin tim terbaik di wilayah Amerika Latin setelah menyingkirkan RED Canids, Team Isurus, dan maju ke acara kecil mendatang.

Mereka mendapatkan tiket di partai teratas melawan Tim Isurus dengan kemenangan 2-0 tanpa balas. Slot yang hanya membawa satu pemain ke acara berikutnya diperebutkan dengan sangat sengit. Karena, BOOM Esports harus bertarung melawan Isurus dengan pesta yang sengit di map Fatamorgana.

Sebelumnya, BOOM juga bisa menang melawan RED Canids dan mengamankan langkah pertama ke babak final. Di braket lebih rendah, Tim Isurus berhasil menyingkirkan RED Canids dan maju ke final untuk menantang daftar nama INTZ sebelumnya.

Gustavo “berteriak“Knittel memberikan hasil maksimal dan membantu BOOM memimpin map Pertama, Nuke adalah pilihan Tim Isurus. Dengan skor dominan, 16-6 menjadi pertandingan pembuka yang manis untuk daftar pemain Brasil.

Isurus mencoba membalikkan keadaan dalam format pertandingan Bo3 itu. Namun sial, BOOM masih kuat dalam hal tekanan mental dan isura yang terus jadi untuk mengamankan pertandingan kedua.

Hasil yang sengit, yaitu 22-19 in map Mirage membawa kemenangan bagi armada BOOM. Felps dan Boltz bermain sangat baik dengan peringkat tinggi dan memukau ADR.

Sumber: ESL

Kemenangan atas Isurus memastikan kepindahan BOOM Esports ke acara minor berikutnya, yaitu ESL One: Road to Rio. Mereka juga mendapatkan sejumlah hadiah, bersama dengan berbagai bagian distribusi:

1. BOOM Esports – $ 6.000 + 1.600 poin
2. Isurus – $ 3.000 + 1.500 poin
3. Imperial – $ 1.000 + 1.400 poin
4. RED Canids – 1.300 poin

Pos Prestasi Baru, BOOM Esports Memenangkan ESL One: Road to Rio – Amerika Selatan! muncul pertama kali di RevivaLTV.