<pre><pre>Prediksi Duel Seru Evos Legends vs Onic Esports di Minggu ke-3

Duel seru dan super sengit akan kembali hadir di MPL season 6 yang mempertemukan tim Evos Legends melawan tim Onic Esports. Kedua tim memiliki ambisi bersama untuk meraih posisi puncak.

Selain itu, duel ini juga menjadi duel yang sangat bergengsi karena kedua tim sama-sama memiliki fan base yang besar. Jadi, duel ini layak disaksikan besok pada hari Jumat, 28 Agustus 2020 pukul 18.30 WIB.

Nah, kali ini kita akan mengulas sedikit tentang kedua tim yang akan bertanding besok. Lantas, bagaimana ulasannya? Yuk langsung saja simak artikel berikut ini.

1. Onic Esports lebih unggul

evos legends onic esports

Hasil yang sangat positif dialami Onic di MPL season 6 yaitu tanpa meraih kekalahan sedikitpun. Hasil tersebut membuatnya berkokok di puncak klasemen dengan 3 kemenangan.

Meski begitu, tim Onic Esports tidak boleh meremehkan tim Evos Legends karena sudah pasti tim Evos telah mempelajari strategi dari timnya.

2. Evos yakin

evos legends onic esports

Tim Evos Legends sedang mengalami kepercayaan diri penuh. Bagaimana tidak, tim ini baru saja meraih kemenangan telak melawan tim Geek Fam di MPL season 6 pekan lalu dan berhasil menduduki posisi ke-4.

Tim ini menang 2-0 dan semua pertandingan dimainkan relatif cepat.

3. Evos berambisi meningkatkan klasemen

Evos Legends saat ini berada di posisi ke-4, hanya kalah dari tim di atasnya, Alter Ego. Sebab, tim ini berambisi untuk memperbaiki klasemen agar tidak terjerumus lagi.

Selain itu, kemenangan akan membuat tim naik ke peringkat 2 dan semakin percaya diri untuk maju.

4. Duel Offlaner vs Midlaner

Seperti yang kita ketahui, Wann dikabarkan akan berubah menjadi offlaner di MPL season 6. Tentunya sangat sulit untuk menghadapi offlaner terbaik seperti Onic Antimage yang merupakan offlaner terbaik.

Onic Antimage sendiri tidak boleh menggunakan hero Thamuz karena merasa telah kehilangan damage ke hero lain.

Tim mana yang Anda pilih sendiri? Terima kasih dan semoga bermanfaat.