RevivaLTV

Belum lama ini, jadwal terbaru untuk turnamen PMPL Amerika 2020 secara resmi dirilis. Acara PUBG Mobile tertinggi di benua Amerika harus ditunda karena pandemi COVID-19 yang belum surut dalam beberapa bulan terakhir. Dan kemarin, akhirnya PUBG Mobile secara resmi mengumumkan jadwal terbaru turnamen.

Berdasarkan informasi yang beredar, PMPL Amerika akan diadakan pada 6 Juni 2020 hingga 28 Juni 2020. Untuk format permainan juga akan dibuat online, menyesuaikan dengan kondisi saat ini yang kurang mendukung untuk diadakan offline.

Selain perubahan tanggal turnamen, distribusi tim dari masing-masing wilayah juga akan berubah.

PMPL Americas akan diikuti oleh 20 tim, dan tim akan diperoleh dari tim yang diundang dan perwakilan dari masing-masing wilayah. Untuk tim yang menerima undangan langsung berjumlah lima tim, sedangkan 15 tim sisanya berasal dari kualifikasi regional.

Dalam kualifikasi regional ini, ada beberapa perubahan penting. Untuk perwakilan dari PMCO Amerika Utara sendiri sebelum perubahan, ada 5 tim yang mewakili wilayah tersebut. Namun, sejak perubahan, 6 PMCO Top Amerika Utara telah dapat mengambil bagian dalam turnamen PMPL Amerika.

pmpl amerika 1

Kemudian, perwakilan dari PMCO dan PMCO LATAM Brasil juga berubah. Sebelumnya, kedua wilayah mendapat 3 slot, sedangkan sekarang, representasi PMCO Brasil telah berubah menjadi 5 tim. Sementara perwakilan dari PMCO Latam juga berubah menjadi 4 tim.

Turnamen ini semakin ramai dengan menghadirkan 20 tim dari tim undangan dan perwakilan dari wilayah Amerika Utara, Brasil dan LATAM. Mereka akan bertarung lebih dari 6 slot ke turnamen yang lebih besar, PMWL Spring 2020 – Global Finals.

Pertandingan PMPL Americas 2020 akan diadakan dalam waktu sekitar tiga minggu. Untuk pertandingan pembuka, akan diadakan pada 6 Juni 2020 atau minggu depan.

Sesuai dengan apa yang diceritakan oleh PUBG Mobile sendiri, turnamen akan disiarkan langsung melalui Facebook dan YouTube PUBG Mobile Esports.

Pos PMPL Americas diadakan lagi, catat tanggal pertandingan! muncul pertama kali di RevivaLTV.