PMCO Spring Split 2021 Adakan Perubahan, 1 Peta Akan Tidak Dipertandingkan!

Ada kabar terbaru dari turnamen PMCO Spring Split 2021, yang mana salah satu map PUBG Mobile yakni Vikendi tidak akan dipertandingkan.

Segera Daftarkan Dirimu, Team Secret Buka Pendaftaran Divisi LoL Wild Rift!

Turnamen PUBG Mobile Club Open (PMCO) Spring Split 2021 sendiri akan hadir setelah turnamen PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2020.

Turnamen ini merupakan turnamen yang dikabarkan untuk komunitas dan uniknya lagi adalah turnamen ini hadir dengan skala internasional nantinya.

Tapi ada beberapa perubahan yang akan terjadi, yang mana map Vikendi tidak akan dipertandingkan, sehingga hanya 3 map yang hadir di turnamen ini yaitu Sanhok, Erangel dan Miramar.

Hal ini diumumkan langsung oleh Instagram PUBG Mobile Esports Indonesia tentang hilangnya map Vikendi untuk turnamen PMCO Spring Split 2021.

BACA JUGA: Pendapat Aerowolf Hzlnuts Tentang 4AM & Nova Serta Persiapan Sebelum Grand Final PMGC 2020

PMCO Spring Split 2021 Tidak Ada Vikendi
Photo via: Instagram PUBG Mobile Esports ID

Sangat disayangkan memang ketika salah satu map yang cukup favorit ini harus dihilangkan, terutama bagi tim-tim yang nantinya sangat menguasai map penuh salju ini.

“Vikendi memang kurang cocok sebagai map kompetitif. Spawn mobil yang tidak pasti, kendaraan yang sulit untuk rotasi, open field yang minim cover membuat permainan di Vikendi terlalu 1 dimensi dengan strategi jaga compound dan mengandalkan hoki circle.

Ini termasuk berita positif karena sekarang semua tim bisa fokus latihan di 3 map saja, dan evaluasi bisa lebih singkat yang berarti waktu istirahat juga bisa lebih banyak,” jelas Wolfy seperti dikutip Instagram PUBG Mobile Esports ID.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

The post PMCO Spring Split 2021 Adakan Perubahan, 1 Peta Akan Tidak Dipertandingkan! appeared first on RevivaLTV.