RevivaLTV

Dota 2 adalah game yang sangat membutuhkan kerja sama dari semua pemain untuk bisa meraih kemenangan, sebenarnya tidak Dota 2 namun, semua game dengan genre MOBA juga berpusat pada koordinasi antar pemain.

sumber: Steam

Berbeda dari game FPS di mana satu pemain memiliki potensi untuk membunuh semua musuh tanpa memandang ekonomi atau senjata yang dimilikinya, dalam genre MOBA pemain yang tampil makanan tidak bisa dipaksa berduel melawan musuh, apalagi melakukan 1v5 karena perbedaannya emas dan level yang tampak jelas.

Salah satu pemain legendaris Dota 2 dan miliarder esports pertama, Danil "Dendi"Ishutin akhirnya angkat bicara soal ini, sampai selesai podcast tim berjudul B8 Podcast Dendi memberikan solusi yang bisa dibilang sangat kontroversial dan bahkan ekstrem.

Di podcast di atas, Dendi memberikan solusi sebagai berikut.

"Entah menghapus sistem perjodohan atau membuat Dota 2 sedikit lebih ramah. Untuk pemain biasa, Dota 2 adalah cara mereka untuk bersenang-senang, untuk bersantai.

Dendi

Solusi yang ditawarkan oleh Dendi cukup ekstrem, ia memberikan pilihan demikian Dota 2 hapus sistem penjaruman atau membuat game lebih ramah bagi pemain secara umum. dia juga memberikan jalan keluar bagi mereka yang ingin bermain serius dan bersaing, yaitu dengan menciptakan liga tertutup di mana pemain kelas atas dapat bersaing untuk menjadi pemain terbaik.

Pemain legendaris menyebut perilaku itu racun apa yang terjadi di Dota 2 lahir karena sifat permainan itu sendiri yang membuat pengalaman pemain memiringkan sangat mudah dan mengarah ke menyala melawan rekan satu tim yang tidak bisa bermain dengan baik.

Dendi Diterjemahkan oleh VPesports, juga menyatakan bahwa mereka yang memainkan lebih banyak pertandingan setiap hari juga cenderung terpengaruh pada level yang lebih tinggi ini, bahkan ke titik di mana hampir mustahil bagi mereka untuk tidak melakukan menyala, terutama jika pemain bermain antara 10-12 pertandingan seperti yang biasanya dilakukan oleh pemain profesional selama pelatihan.

sumber: Reddit

Pemilik dan pemimpin tim B8 mengatakan itu Dota 2 adalah "tim game gila ", Dota 2 pemain yang sangat menuntut bekerja bersama tetapi kenyataan bahwa sebagian besar pemain memainkan mode MMR sendirian dan kemudian dipasangkan dengan orang asing, itu benar-benar mempengaruhi keadaan pikiran mereka.

Apa pendapat Anda tentang solusi Dendi untuk membuat pengalaman bermain Dota 2 lebih baik?

Pos Perilaku Beracun Merajalela di Dota 2, Solusi Ekstrem dari Dendi ini muncul pertama kali di RevivaLTV.