RevivaLTV

PUBG Mobile Tampaknya menjadi magnet bagi sebagian pecinta game FPS, terutama jajaran tim esports yang membutuhkan tantangan kompetisi. Setelah Bigetron Red Aliens & # 39; Kemenangan yang membanggakan di ajang PMWL East Season Zero, yang seolah-olah menjadi kenyataan PUBG Mobile kembali menorehkan masalah.

Yap, media sosial dimeriahkan dengan kabar penggelapan dana dari salah satu penyelenggara asal India, Fourier Esports. Pasalnya, pihak penyelenggara terindikasi menyalahgunakan hadiah uang yang dijanjikan kepada para pemenang untuk kebutuhan pribadi.

Sumber: Fourier Esports

Hingga artikel ini dirilis, para pemenang belum mendapatkan haknya sebagai juara. Skandal ini semakin memanas saat para pemainnya PUBG Mobile Tim Ladies dari beberapa tim seperti ONIC dan Alter Ego mengungkap fakta di balik kasus ini.

Nadasyifa "MyloÔÇťAdelia memberikan penjelasan secara runtut melalui Instastory, baik dari kronologis hingga history chat yang dikeluarkan dengan jelas. Jangan sampai ketinggalan ONIC.Mute yang memberikan kabar bahwa pemilik Fourier Esports, Rahul, membeli iPhone dan mobil baru melalui hadiah uang.

Sumber: Esports.id

Tampaknya ini bukan pertama kalinya Fourier Esports bermasalah, karena sudah sebanyak 4 musim Liga Gadis Mini Asia Tenggara digelar, belum ada uang kemenangan yang diberikan oleh penyelenggara. Bahkan, pengakuan Fourier Esports & # 39; karyawan atau staf kontrak tidak menerima gaji yang dijanjikan sampai berakhir dengan blok nomor pribadi.

Bahkan pemilik Fourier Esports mengaku tidak bersalah dan berjanji akan memberikan hadiah dalam waktu kurang lebih 3 bulan atau 90 hari. Sebelumnya, Rahul meminta pihak-pihak yang sempat meminta maaf. Berbagai rangkaian laporan tersebut dapat Anda lihat melalui gambar-gambar di bawah ini:

Sumber: Esports.id

RBJ Esports juga membenarkan bahwa Fourier Esports tidak memiliki kerja sama resmi untuk kedua pihak. Anggota IESPA DKI, Erlangga Putra, mengakui IESPA tidak memiliki ikatan dinas dan Fourier Esports terindikasi sengaja mencabut nama organisasi esports resmi seperti ESFI dan IESPA.

Selama ini Erlangga akan terus mencari solusi bagi para peserta agar bisa meraih haknya sebagai juara dengan komunikasi yang intensif. Rahul sendiri belum mengetahui apakah lokasi ke venue tersebut selain dari negara yang tertera di India.

Sumber: Instagram

Tentunya semua pihak berharap tidak ada kerugian yang harus ditanggung oleh berbagai pihak, apalagi hingga merugikan segelintir organisasi esports dan organisasi resmi pemerintah seperti IESPA.

Pos Penyelenggara Acara, Fourier Esports Menyalahgunakan Hadiah Turnamen! muncul pertama kali di RevivaLTV.