RevivaLTV

Menjadi seorang MVP bukanlah hal yang mudah dan merupakan pencapaian individu di tengah persaingan yang ketat. Salah satu bintang mega PSG.LGD, Lu "Mungkin / Somnus"Yao baru saja menjadi MVP di ESL One Birmingham 2020 – Online: China.

Prestasi ini menjadi gelar pertama yang diperoleh pemain asal Tiongkok. Menariknya, setelah mendapatkan MVP dari acara ESL One Birmingham 2020, Maybe Maybe memberi janji.

somnus mvp esl
Sumber: ESL

Masyarakat Dota 2 Cina mengatakan bahwa Mungkin berjanji untuk berpakaian seperti wanita jika dia menang, menjadi seorang MVP sambil mendapatkan mobil Mercedes-Benz sebagai hadiah.

Permintaan dari komunitas itu sendiri tampaknya cukup unik, yang menunjukkan Mungkin cosplay menjadi Queen of Pain setelah rilis set Arcana.

Meskipun berbeda dari kepentingan masyarakat, pada akhirnya Maybe Maybe menepati janjinya.

Pada 17 Juni, Maybe memang live streaming sebagai seorang wanita dan melakukan berbagai macam kegiatan yang sangat menghibur.

Banyak yang mengatakan bahwa video dari Maybe menjadi sangat viral di komunitas dengan mendapatkan berbagai macam pujian. Aktivitas menari, menyanyi, bermain game juga dilakukan oleh Maybe.

BACA JUGA: Mantan Anggota INTZ Perempuan Dilaporkan Menuntut Timnya karena Tuduhan Pelanggaran dan Kontrak yang Tidak Sah

Jangan lupa Mungkin Mungkin berikan pertunjukan unik untuk permintaan penggemar yang sedang bermain Dota 1.

Sebelum Mungkin, banyak pemain berpakaian untuk menjadi seorang wanita sebagai cara untuk memenuhi janji kepada para penggemar. Mulai dari Febby, MATUMBAMAN, BurNIng, Iceberg, dan sebagainya.

Ini memang menghibur, itu cibiran, namanya juga gembira ketika datang untuk menjadi juara apalagi mendapatkan mobil Mercedes-Benz. kapan lagi kamu tidak?

Posting Memenuhi Janji, Somnus Berdandan sebagai MVP ESL Selected Post! muncul pertama kali di RevivaLTV.