<pre><pre>Penjelasan Skill Hero Baru Dota 2 Hoodwink, OP!

Valve akhirnya merilis file pahlawan Dota 2 baru ini bernama Hoodwink yaitu pahlawan dalam bentuk tupai ala Robin Hood dan berikut penjelasan dari skillnya.

PPD Nikahi Mantan Manajer Esports Gambit

Setelah menunggu cukup lama memperbarui yang membawa a pahlawan baru di Dota 2 pada dini hari tanggal 18 Desember 2020 yaitu Hoodwink.

Pahlawan yang bertubuh seperti tupai dan Robin Hood banyak dimainkan jalur tengah untuk sekarang. Buat kamu yang masih bingung sama skillnya, berikut penjelasannya.

Skill 1 (Acorn Shot)

Hoodwink Dota 2
Foto melalui: Dota 2

Penjahat akan menembakkan biji pohon ek (makanan tupai) ke unit target. Nanti benih akan memantul ke musuh terdekat yang ada di dekatnya dan memberi lambat serta bonus kerusakan.

Jika tidak diarahkan ke sasaran maka pohon akan keluar dan kemudian biji pohon ek akan memantul dari musuh.

BACA JUGA: Asian Games 2022 Resmi Mempertandingkan Esports Sebagai Olahraga

Keterampilan 2 (Bushwack)

Penjahat melempar jebakan seperti tali yang akan mengikat musuh di dekat pohon dan tertabrak setrum. Kamu bisa melakukan combo dengan skill 1 yang memunculkan pohon lalu menembak ketrampilan 2.

Skill 3 (Scurry)

Penipu akan mendapatkan kecepatan pergerakan dan bisa menembus pepohonan, tabrakan bertahap dan juga memiliki kemampuan penghindaran yang tertinggi di dekat pohon.

Keterampilan Utama (Penembak jitu)

Penjelasan Skill Dota 2 Hoodwink
Foto melalui: Dota 2

Hoodwink akan menembakkan panah dari jarak jauh setelah 5 detik dan saat menembakkan Hoodwink tidak akan bisa bergerak.
Saat terkena, musuh akan mendapatkan kerusakan besar, lambat, dan istirahat. Kerusakan dan durasi penggemar juga meningkat saat menggunakan ultimate ini. Penjahat akan memantul setelah selesai menembak.

Ikuti timeline RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi terbaru tentang esports.

Postingan Penjelasan Skill Hero Baru Dota 2 Hoodwink, OP! muncul pertama kali di RevivaLTV.