Pemain Team Liquid, Stewie2K Turut Bersimpati Terhadap Keadaan MIBR!

Belum lama ini, tim melaporkan Counter Strike: Global Offensive dari Brazil, MIBR mengalami kesulitan. Mulai dari kinerja tim yang tidak memberikan tanda-tanda perbaikan, bahkan hingga masalah intern yang sudah terlalu besar.

Beberapa hari yang lalu, tim ini juga ditinggalkan oleh pelatih Wilton "zews"Prado karena dia sudah merasa tidak mampu mengatasi masalah yang terjadi pada daftar MIBR.

Selama masa pelatihannya, daftar MIBR memang mendapatkan hasil yang buruk, dimulai dengan kegagalan daftar ini untuk lolos ke IEM Katowice 2020, Final Seri Pro BLAST hingga akhirnya mereka hanya bisa mendapatkan 5-6 posisi di DreamHack Open Anaheim kemarin .

Tidak berhenti di situ, MIBR kembali menemukan kenyataan pahit membuka pertandingan ESL Pro League Season 11 dengan kekalahan telak melawan Team Liquid. Kekalahan 2-0 sangat brutal karena MIBR hanya bisa mendapatkan 9 poin dengan 2 map yang diperebutkan.

Menanggapi masalah yang sedang dihadapi oleh daftar pemain Brasil, salah satu pemain dari Tim Liquid, Jacky "Stewie2K"Yip memberikan simpati. Ini yang dia sampaikan menciak di akun Twitter-nya kemarin.

Stewie2K merasa bahwa situasi saat ini yang dialami oleh MIBR tidak menunjukkan perbaikan, ia mengatakan bahwa MIBR bahkan semakin tenggelam oleh masalah yang dihadapinya. Sebelumnya, MIBR terkenal sebagai salah satu tim teratas di tingkat kompetitif CS: GO dan tak terkalahkan di wilayahnya, Amerika Selatan.

BACA JUGA: Gen.G Esports Trainer Call BnTeT Memiliki Potensi untuk Masuk ke 5 CS Top: GO Pemain Terbaik di Dunia!

Stewie2K memberikan saran untuk mengingat bagaimana tim MIBR memberikan yang terbaik dengan menunjukkan rasa haus akan kemenangan dan kerja keras yang tinggi karena permainan CS: GO adalah game yang terus berkembang.

Sumber: MIBR

Sebelum berlabuh ke Tim Liquid, Stewie2K juga sempat bermain untuk MIBR selama 8 bulan sampai akhirnya ada kesepakatan transfer antara kedua organisasi. Selama seragam MIBR, Stewie2K memiliki kesempatan untuk bermain dan mengenal para pemain.

Saat ini baik Team Liquid dan MIBR bertarung di ESL Pro League regional Amerika Utara, ada kemungkinan kedua tim akan bertemu lagi dalam satu pertandingan.

Pemain Post Team Liquid, Stewie2K, bersimpati dengan keadaan MIBR! muncul pertama kali di RevivaLTV.