<pre><pre>Pelatih Fnatic Sunbhie & # 39; Sick & # 39; Pemain Dota 2 Amerika Latin, Apa Alasannya?

Beberapa negara memiliki tingkat kemahiran mereka sendiri dalam hal gaya bermain di kancah esports, termasuk Dota 2. Baru-baru ini pelatih Fnatic, Lee "SunBhieJeong-jae memberikan pendapatnya tentang sejumlah topik tentang pemain Amerika Latin, apa alasannya?

[Kaleidoskop 2020] Pemain Dota 2 Indonesia Terbaik Berdasarkan Peran di tahun 2020

SunBhie mengungkapkan kata-kata yang cukup menindas, salah satunya adalah "SialMengenai kawasan Amerika Latin. Meski pemainnya adalah pelatih dengan kontrak profesional dengan Fnatic, nyatanya tidak ada yang menurutnya salah dalam soal permainan publik.

Pelatih Fnatic, SunBhie, ingin para pemain Dota 2 Amerika Latin merefleksikan diri mereka sendiri sebelum meminta pengembang untuk ekosistem kompetitif yang lebih sehat.

fnatic sunbhie
Sumber: Fnatic

Menurutnya, tingkat profesionalisme terlihat pada server Dota 2 Amerika Latin sangat minim, lebih buruk dari Asia Tenggara. Hal itu terlihat dari maraknya kasus AFK, ucapan kasar, gaya bermain yang memanjakan, dan lain sebagainya.

SunBhie menyimpulkan dengan mengatakan bahwa jika para pemain tidak bisa menghormati jalannya pertandingan, maka mereka tidak berhak untuk mengeluh tentang ranah Dota 2 karena mereka tidak memiliki kepercayaan pada permainan tersebut. permainan itu.

Meski begitu, SunBhie tidak menyebut agensi atau peristiwa dari ranah publik yang dia sebutkan. Aktivis Dota 2 yang kompetitif di Amerika Latin juga mengomentari respon dari pelatih Fnatic, salah satunya Alvaro "AvoPlusSanchez Velasco.

Tak ketinggalan, pelatih tim Amerika Latin yakni Crewmates, PDS yang ingin tahu lebih banyak peristiwa itu. Pelatih kerap tersandung pada beberapa permasalahan terkait pemain profesional di ranah pertandingan publik. Pada 23 Desember, dia mengutuk para pemain yang merusak permainan.

BACA JUGA: [Kaleidoskop 2020] Kasus Mengerikan Pertandingan Dota 2 Sepanjang 2020

Selain itu, SunBhie berharap Valve bisa menciptakan ekosistem pertandingan yang bagus seperti Overwatch dengan sistem penalti yang layak.

Valve sendiri sudah mengkomunikasikan keinginan tim pengembang menerapkan gaya hukuman pemain seperti di Overwatch. Setelah resmi diterapkan, pemain yang berpengalaman dan memenuhi syarat untuk hal-hal buruk akan dihukum, begitu pula dengan curang, perilaku beracun, atau lakukan dilarang jika diperlukan.

Bagaimana menurut anda permainan umum di Dota 2 tidak enak badan? Dan menurut pendapat Anda, permainan ekosistem apa yang paling sehat?

Ikuti timeline RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi terbaru tentang esports.

Postingan Pelatih Fnatic Sunbhie "Rayuan" Pemain Dota 2 Amerika Latin, Apa Alasannya? muncul pertama kali di RevivaLTV.