RevivaLTV

Tim Counter Strike: Global Offensive dari Denmark, Astralis baru saja memutuskan untuk mengubah status menjadi "Daftar 6 orang" setelah membawa Patrick "es3tag"Hansen di dalam daftar utama.

Banyak orang merasa ini tidak perlu mengingat salah satu pemain akan absen di setiap pertandingan, terutama dengan status Astralis yang merupakan tim CS: GO terbaik saat ini.

Menanggapi banyak keraguan dari para pendukungnya, pelatih Danny "zonic"Sorensen menanggapi pertanyaan dengan cukup tegas. Dia bergabung dengan sesi wawancara dengan HLTV.org dan menjawab pertanyaan ini.

"Kehadiran es3tag akan diperlakukan sama dengan semua pemain, kami akan memiliki tim dengan 6 pemain bukan tim dengan 5 pemain dan cadangan 1. Beberapa pemain akan bermain lebih sering, tetapi kami lebih fokus pada kinerja jangka panjang dan juga masalah kesehatan para pemain. Dan saya yakin bahwa semua pemain Astralis akan memiliki kesempatan untuk bermain di turnamen. "

"Namun demikian lineup kemudian di turnamen mendatang, semua pemain akan menerima banyak pelatihan dan persiapan. Saya yakin kita akan mengalami beberapa perubahan dan adaptasi dari waktu ke waktu. Kami juga akan berkembang dalam hal permainan individu dan juga sebagai tim. Tapi semua yang kita lakukan akan diberikan kepada semua pemain. "jawab pelatih.

Sumber: HLTV

Sebelumnya dalam sebuah pernyataan resmi tentang kedatangan ES3tag, Astralis juga telah membuat pernyataan bahwa tujuan utama kedatangan pemain baru ini adalah untuk mencapai kinerja yang konsisten selama periode waktu yang lama.

BACA JUGA: Gen.G Esports Trainer Call BnTeT Memiliki Potensi untuk Masuk ke 5 CS Top: GO Pemain Terbaik di Dunia!

Selain itu, masalah kesehatan fisik dan mental juga akan lebih diperhatikan, jika ada satu pemain yang merasa tidak siap bermain karena masalah kesehatan maka pemain lain akan siap untuk menggantikannya.

Selama daftar CS: GO dari Astralis ini, organisasi telah meninjau bahwa masalah kesehatan akan mempengaruhi kinerja tim dan hampir tidak mungkin untuk memiliki 5 pemain yang selalu siap setiap saat dan memberikan kinerja yang baik meskipun tim tersebut berisi pemain bintang.

Sumber: Astralis

Gerakan yang dilakukan oleh Astralis mungkin menjadi salah satu kekuatan pendorong bagi tim lain yang ingin melompat dan mengubah daftar CS: GO untuk memiliki pemain tambahan. Penyelenggara seperti ESL dan BLAST sendiri telah menyarankan untuk mendukung organisasi yang memiliki divisi CS: GO untuk memiliki pemain keenam.

Sejauh ini tidak ada banyak tim yang memiliki 6 pemain di dalamnya daftar stating karena aturan Valve sendiri yang hanya memungkinkan tim untuk memiliki 5 pemain inti dan 1 pelatih yang dapat digunakan sebagai cadangan juga di turnamen Utama.

Editor: Yubian Asfar

Pos Astralis Coach mengonfirmasi es3tag akan diperlakukan sama! muncul pertama kali di RevivaLTV.