RevivaLTV

Austin "Kapitalis"Walsh adalah seorang caster Dota 2 yang paling terkenal, karirnya di dunia game caster bisa dikatakan sudah sangat lama. Dia sudah sering melihat berbagai perubahan roster yang terjadi di tim di berbagai daerah.

Melihat perubahan yang terjadi pada daftar Team Liquid, setelah ditinggalkan oleh Kuro "Kuroky"Salehi dan masuknya semua mantan pemain Alliance yang dipimpin oleh Aydin"iNSaNiA"Sarkohi, si Kapitalis memberikan komentarnya.

Komentar ini diberikan oleh kastor ketika ia membawa pertandingan di ESL One Los Angeles, pada saat itu permainan Virtus.pro yang melawan Cyber ​​Legacy sedang melakukan permainan jeda, daripada diam Kapitalis segera berbicara tentang arus tim tingkat 2.

"Saya pikir ESL One Los Angeles regional Eropa dan CIS memiliki banyak tim yang tiba-tiba dapat memberikan kejutan, banyak tim tingkat 2 yang dapat bertanding hari ini seperti Semangat Tim, Tim Unik, B8 Esports, dan Tim Liquid" kata Kapitalis dengan sedikit tersenyumlah.

Sumber: DreamHack

Kalimat itu dikatakan oleh Kapitalis langsung ke pelatih Tim Liquid William "Flash"Lee, Blitz tiba-tiba terkejut dan bertanya mengapa. Kapitalis menjelaskan bahwa skuad Team Liquid saat ini dalam posisi yang tidak menguntungkan.

BACA JUGA: Dipukul oleh Drama PUB, RAMZES666 Minta Maaf kepada Penggemar dan Genius Jahat!

Di turnamen ESL One Los Angeles, Team Liquid bergabung dengan Grup A bersama dengan nama-nama tim besar. Sampai sekarang, tim berlogo kuda telah menjalani 3 pertandingan melawan Team Secret, Alliance dan Team Unique tetapi sayangnya Team Liquid kehilangan ketiga pertandingan ini.

Dengan hasil ini, Tim Liquid berada di posisi 8 yang merupakan posisi terendah sebagai tim yang belum pernah memenangkan pertandingan. Masih ada 4 pertandingan tersisa untuk Team Liquid, dan jika mereka kalah lagi maka peluang mereka lolos ke Playoff sangat kecil.

Sumber: Beyond The Summit

Tim Liquid Dota 2 Memang terlihat ke bawah di tingkat ketika daftar digantikan oleh skuad Aliansi lama, tetapi itu tidak berarti itu akan menjadi seperti itu selamanya. Masih ada banyak waktu untuk mereformasi strategi dan gameplay untuk meningkatkan kedudukan sementara.

Di turnamen ini, Team Liquid akan bertemu dengan Ninjas In Pjyamas, Na & # 39; Vi, Chicken Fighter dan Team Spirit. Team Liquid harus memenangkan setidaknya 3 pertandingan ini jika mereka ingin lolos ke babak berikutnya.

Posting, Kapitalis, Panggilan Sekarang, Tim Cair Dota 2 Adalah Tim Tingkat 2! muncul pertama kali di RevivaLTV.