RevivaLTV

Apa yang terjadi jika seorang pangeran atau raja memainkan game online? Sangat tidak masuk akal! Ini terjadi dalam permainan Dota 2 di mana Pangeran Arab Saudi, Abdullah bin Abdulaziz Al Saud, secara resmi memeriahkan sensasi permainan yang dibuat oleh Valve.

Puncaknya adalah level Battle Pass Dota 2 yang melampaui banyak pemain. Bagaimana tidak, Pangeran Arab Saudi selalu menduduki level Battle Pass selama 3 tahun berturut-turut, lho! Wow, bahkan uang yang dituangkannya mampu membeli mobil sekelas Toyota Alphard.

Pangeran berusia 35 tahun ini selalu berada di puncak level Battle Pass dan sekarang berada di level 14.430 yaitu sekitar US $ 6.000. Namun, Pangeran selalu menuangkan lebih banyak uang di tahun-tahun sebelumnya.

Sumber: VP Esports

Tercatat, Pangeran menghabiskan US $ 42.000 atau setara dengan Rp615 juta di The International 2018 untuk mencapai level 101.127. Untuk 2019, ia menghabiskan setengah dari TI8 pada US $ 21.000 atau setara dengan Rp307 juta untuk level 51.354.

Dilaporkan dari profil DotaBuff, Pangeran Arab Saudi menempati medali Legend IV dan lebih sering menggunakan pahlawan Dukungan seperti Crystal Maiden, Dazzle, Lina, dan Skywrath Mage.

Tapi jangan salah, uang yang dia habiskan tidak berhenti di Battle Pass! Alasannya, ada berbagai kosmetik langka yang mahal dalam persediaan Steam-nya. Sebut saja Gingerbread Baby Roshan seharga US $ 20.000. Jangan lupa Golden Wings Manticore untuk Skywarth dalam jumlah US $ 25.000 atau setara dengan Rp 390 juta.

Namun, perjalanan Pangeran Arab Saudi di puncak Battle Pass terus berlanjut, karena perilisannya bahkan belum mencapai satu minggu. Masyarakat Dota 2 sendiri tidak akan menyaksikan kinerja The International 10 di Swedia karena pandemi COVID-19.

Valve sebagai penyelenggara terus mengumpulkan dana untuk mengumpulkan hadiah bagi para pemenang The International 10 pada tahun 2021. Tercatat, Battle Pass TI10 terus mencetak rekor, salah satunya adalah nilai 8 juta dolar yang dikumpulkan dalam waktu 24 jam!

Layak menunggu apa yang akan disajikan pada acara The International 10 mendatang. Sambil menunggu, mungkin Anda bisa berfantasi tentang menjadi Pangeran Arab Saudi yang level Battle Pass-nya seperti menyumbang infaq, hehe.

Pos Pangeran Arab Saudi menduduki puncak Dota 2 Battle Pass selama 3 tahun! muncul pertama kali di RevivaLTV.