<pre><pre>ONIC Matthew mengomentari gameplay Bigetron RA & Aerowolf Limax di PMGC 2020

Pemain ONIC Esports, komentar Matthew gameplay Bigetron RA dan Aerowolf Limax di turnamen PMGC 2020.

Musuh Abadi, Ini Tim Zuxxy dan Luxxy yang Benar-Benar Ingin Kalahkan!

Akhir pekan yang super 4 dari PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2020 akan diadakan hari ini, 18-20 Desember 2020.

Nanti dari akhir pekan yang super 1, 2, 3 dan 4 ini akan memakan waktu puncak 16 untuk berkompetisi di grand final PMGC 2020 yang akan diadakan pada Januari 2021.

Bigetron RA sudah dipastikan lolos ke grand final, sedangkan Aerowolf Limax harus bekerja ekstra keras untuk absen dua kali. akhir pekan yang super, yaitu ketiga dan keempat.

Pemain ONIC Esports, Matthew memberikan pendapatnya gameplay Bigetron RA dan Aerowolf Limax di PMGC 2020.

BACA JUGA: Zuxxy dan Luxxy Bilang Gaji PUBG Mobile, Hingga Miliaran?

ONIC Matthew Bigetorn RA Aerowolf PMGC 2020

“Sebenarnya saya sudah tidak bisa berkomentar di BTR lagi, terlalu gila. Gua beberapa kali pidato benar-benar sama gameplayKemarin di Miramar saat sedang menunggang kuda, Buggy tiba-tiba muncul.

Tapi untuk Aerowolf mungkin ada beberapa hal yang bisa ditingkatkan, hanya nomor 1 yang saya bisa highlight dari mereka luar biasa.

Ketika mereka turun tapi mereka masih bisa benar-benar solid, bagaimana kita bisa menang bersama dan kalah bersama, ”kata Matthew di Planet Esports RevivaLTV pada 17 Desember 2020.

Ikuti timeline RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi terbaru tentang esports.

Postingan ONIC Matthew mengomentari gameplay Bigetron RA & Aerowolf Limax di PMGC 2020 muncul pertama kali di RevivaLTV.