RevivaLTV

OG Topson – Seperti yang kita tahu, OG berhasil mengamankan tempat di babak playoff ESL One Germany 2020 menyusul kemenangan mudah 2-0 atas Yellow Submarine di babak grup.

Topias “Topson” Taavitsainen adalah salah satu pemain yang sangat berpengaruh dan berperan penting dalam kemenangan tim OG. Pada saat ditanya, selain membicarakan beberapa topik tentang Dota 2, dia juga membicarakan topik tentang menjadi seorang ayah.

Gabbi dan Arteezy Berhasil Tembus 11K MMR!

Kru yang menjadi tuan rumah ESL One: Germany 2020 memberi selamat kepada Topson karena telah resmi menjadi seorang ayah, dan menanyakan apakah itu alasannya bisa jadi pemain yang lebih baik.

Topson pun menanggapi hal tersebut dengan menyatakan bahwa dia menghargai dan makin menikmati permainan, itu semua terjadi karena Topson telah mendapat begitu banyak motivasi.

BACA JUGA: Faker dan Teddy Ramaikan Iklan Wild Rift di Korsel, Jadi Supir Bus!

“Itu memberi saya semacam motivasi ekstra untuk terus tampil lebih baik,” ucap Topson.

“Jelas, selain bermain, ada lebih banyak hal yang terjadi sekarang. Jadi ketika saya bermain, saya lebih menikmatinya karenna saya tidak punya banyak waktu untuk bermain seperti dulu. Saya pikir itu adalah bagian yang memberi saya motivasi ekstra,” lanjutnya.

Sumber: Indogamers

Kemudian Topson juga memberi jawaban tentang Top 3 midlaner pilihannya di kawasan Eropa dan dia menganggap Nisha adalah midlaner yang sangat baik.

“Pastinya Nisha. Dia salah satu yang lebih baik. Aku hanya merasa Nisha berada satu level di atas midlaner lain, jadi aku benar-benar tidak punya orang lain unntuk disebutkan.

BACA JUGA: Total Penonton Grand Final MPL ID Season 6 Tembus 2,8 Juta Viewers!

Topson juga bebicara tentang META gim profesional dan menyatakan bahwa masih ada ruang untuk inovasi dan itu belum diketahui sampai sekarang, bertentangan dengan apa yang mungkin dipikirkan oleh para pemain publik.

Sumber: SEA Pubs

Setelah memiliki seorang anak, bukannya merasa sedikit terganggu, Topson nyatanya malah makin menikmati setiap permainan yang dimainkannya. Sang buah hati ternyata menjadi kekuatan ekstra bagi Topson agar bisa bermain lebih baik lagi.

Kira-kira, sah tidak mengemban nama baru dengan sebutan ‘Topdad’? Wkwkwk.

The post OG Topson Ungkap Bahwa Menjadi Ayah Telah Mengubah Motivasinya appeared first on RevivaLTV.