<pre><pre>OG Esports Mengirim Tim Liquid Pulang dari EPIC League Playoffs!

OG Esports masih kuat di EPIC League setelah mampu menyingkirkan salah satu tim juara favorit, Team Liquid. Sebelumnya, Team Liquid juga mampu mengalahkan Team Nigma yang diisi pemain kelas dunia.

Berikut daftar pemenang The Game Awards 2020 di Nominasi Esports

Memang banyak yang mengira Liquid akan keluar sebagai pemenang, apalagi perubahan dari waktu ke waktu memiliki aspek positif. Boxi dan kawan-kawan menunjukkan kelas mereka setelah mengenakan seragam Liquid, namun OG Esports yang keluar sebagai pemenang.

Dengan skor 2-1, OG menunjukkan kelasnya sebagai tim juara The International sebanyak 2 kali berturut-turut. Di ronde braket bawah semifinal, OG harus menekuk Liquid untuk bisa melanjutkan petualangannya sekaligus memastikan posisi 3 besar di EPIC League Playoff.

Liquid sendiri berpartisipasi dengan hero andalan Max "qojqva“Bröcker dengan Broodmother. Kemudian OG menghadirkan nama hero yang mengejutkan seperti Shadow Demon dan Invoker untuk menutup gerakan cepat qojqva.

Namun bantuan dari serangan area punggawa Chronosphere dan Liquid mampu menepis pergerakan tim. Seakan belum cukup, serangan area terus dilakukan mengingat Team Liquid bisa dikatakan menang dari segi minuman.

Laga kedua menjadi pembalasan OG dan kesempatan terakhir melanjutkan petualangannya. Hasilnya, N0tail dan kawan-kawan memberikan yang terbaik di ajang EPIC League.

BACA JUGA: Komentar Keledai Tentang EVOS Rekt dan Performa Luminaire

Team Liquid harus menyerah pada dua pertandingan berikutnya dengan permainan indah Ursa sebagai momok kekalahan. Pertandingan selanjutnya, kombinasi Io-Luna-Tusk mampu mengakhiri permainan dari Team Liquid yang berusaha bermain aman.

Sumber: OG Dota 2

Kemenangan ini menjadi warna baru bagi armada OG Esports, apalagi pengaturan tim baru tidak selalu menghasilkan kemenangan instan. Dengan hasil ini, OG akan menjamu Vikin.gg di final braket bawah dan akan memperebutkan satu tiket ke pesta terakhir.

Siapa yang akan mengangkat gelar EPIC League Division 1 mendatang? Akankah Virtus.pro dengan rosternya kembali untuk mempersembahkan trofi?

Ikuti timeline RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi terbaru tentang esports.

Postingan OG Esports Mengirim Tim Liquid Pulang dari EPIC League Playoffs! muncul pertama kali di RevivaLTV.