<pre><pre>NGID.M11 Lakukan Overhaul dengan Pemain Berpengisi yang Dipenuhi

{
"tocCurrent": ""
}

Dota 2 bisa dibilang tengah tahun meredupkan popularitasnya. Berbagai tim Indonesia terkenal seperti EVOS Esports, RRQ, The Prime, AURA Esports, Bigetron Esports telah secara resmi meninggalkan game ini.

Meski begitu, ternyata ini tidak menyurutkan salah satu tekad tim regional Pontianak untuk bisa membuat kepura-puraan dan justru baru-baru ini mereka melakukan perombakan besar-besaran.

NGID.M11, meskipun itu mungkin tidak setenar BOOM Esports, tetapi diam-diam baru saja mengaitkan lima pemain yang memiliki pengalaman yang cukup dalam Dota kompetitif dengan formasi berikut:

  • Michael "Kelthuzard"Samsir
  • Aldi "Choppin"Sumarto
  • Heru "Putus asa"Tirta Jaya
  • Ruhullah "Crush3x"Al Magribi
  • Iman "Travinz"Hizbullah

Hadir dengan beragam wajah baru di tim, ternyata ada alasan utama di balik terobosan yang dilakukan oleh NGID.M11. Mereka memutuskan untuk melakukan ini karena semua pemain sebelumnya tidak dapat tinggal di rumah game yang sama.

Sementara itu, untuk mengumpulkan pemain saat ini, NGID.M11 telah melakukan berbagai cara melalui kenalan atau saluran samaran yang terdapat dalam Discord dan 5 nama yang muncul sekarang.

Jika Anda melihat nama-nama yang diplester dan mengisi formasi baru dari NGID.M11, tidak dapat dipungkiri bahwa mereka adalah pemain yang sudah memiliki jam terbang yang cukup dalam Dota 2 yang kompetitif.

Terlebih lagi, Michael "Kelthuzard"Samsir tidak dapat lagi dipertanyakan mengenai jejak karirnya. Berbagai tim yang telah ia pertahankan seperti RRQ, Alter Ego, dan The Prime NND telah menjadi bukti betapa ganasnya dia bermain di tingkat atas yang kompetitif.

Meskipun baru dibentuk, NGID.M11 yakin dapat merangkak lebih jauh dan setidaknya bisa menjadi tim papan atas di kawasan Asia Tenggara bersama dengan Fnatic, Reality Rift, Geek Fam, Predator TNC, BOOM Esports dan T1.

Tidak hanya itu, tim ini juga yakin bisa lolos ke liga regional resmi yang disajikan oleh Valve pada musim DPC 2019-2020. Mereka percaya kerja keras yang telah mereka lakukan akan menghasilkan hasil positif untuk NGID.M11.

Kehadiran NGID.M11 memang dikatakan sebagai sinyal awal dimulainya Dota 2 di Indonesia. Selain itu, kehadiran liga regional juga tampaknya menjadi pemicu yang rapi untuk berbagai organisasi esports besar di negara ini untuk melirik kembali game rilis Valve yang satu ini.

Ketika berbicara tentang pemain, sebenarnya masih banyak pemain yang memiliki banyak pengalaman, tetapi sampai sekarang mereka belum menemukan tim. Sebut saja Ramz, Facehugger dan yang terbaru adalah Rusman yang memutuskan untuk kembali terjun di Dota 2 yang kompetitif.

Selain itu, NGID.M11 telah berhasil menunjukkan kinerja positif yang beberapa waktu lalu mereka berhasil melewati Liga Epulze Global Dota 2 yang memiliki total hadiah USD $ 24.000. Menarik bukan?

Oleh karena itu, semoga tim NGID.M11 ini akan selalu tumbuh dan juga memenangkan setiap kompetisi Dota 2 baik dari turnamen lokal maupun internasional.

Posting NGID.M11 Melakukan Overhaul dengan Pemain Berpengalaman yang Dipenuhi muncul pertama kali di Esports saya.