Netizen Hujat Sarah Viloid yang Dianggap Hina Ryzen, Ini Tanggapan BTR Ryzen!

Komunitas PUBG Mobile Indonesia baru-baru ini digemparkan dengan ucapan Sarah Viloid yang dianggap hina Ryzen dan berikut tanggapan Ryzen setelah Sarah minta maaf langsung.

Bigetron RA Undang Aerowolf Limax ke GH, Ingin Berikan “Ilmu”

Sarah Viloid adalah salah satu YouTuber gaming yang sudah mempunyai 3,5 juta subscribers yang sudah tidak asing lagi.

Tapi baru-baru ini Sarah Viloid dihujat netizen Indonesia atau komunitas PUBG Mobile Indonesia karena di salah satu video dia melakukan reaksi terhadap personil Bigetron RA, yaitu Ryzen.

Di video yang diunggah di YouTube Si Sapiloid (kanal YouTube kedua Sarah Viloid), disitu memperlihatkan Sarah mengatakan Ryzen bocil dan botak, sehingga perkataan tersebut dianggap hina Ryzen.

Sontak hal itu mengundang kemarahan karena tidak terima salah satu pemain PUBG Mobile terbaik di dunia dikatakan seperti itu.

BACA JUGA: Pelatih Dota 2 Ini Ungkap OG Gunakan ‘Obat’ Untuk Juarai TI 2 Kali!

Sarah Viloid Hina Ryzen

Sarah Viloid pun langsung meminta maaf kepada Bigetron Ryzen melalui DM Instagram karena masalah ini. Ryzen sendiri menanggapi hal ini dengan santai dan mengatakan kepada Sarah Viloid bahwa netizen memang begitu, padahal Ryzen sendiri biasa saja.

Tidak hanya meminta maaf kepada Ryzen, Sarah juga meminta maaf kepada seluruh pecinta PUBG Mobile jika perkataannya menyinggung.

Jadi untuk sobat RevivaL, jangan hujat Sarah Viloid lagi ya, karena Sarah sendiri sudah meminta maaf dan maksud perkataannya itu hanya candaan semata.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

The post Netizen Hujat Sarah Viloid yang Dianggap Hina Ryzen, Ini Tanggapan BTR Ryzen! appeared first on RevivaLTV.