RevivaLTV

Natus Vincere baru-baru ini menjelaskan bahwa roster Dota 2 mereka akan dirombak. Organisasi esports ternama ini telah memindahkan sebagian besar pemain dan pelatihnya ke dalam daftar tidak aktif, hanya ada dua pemain di daftar aktif.

Dilansir laman One Esports, keputusan tersebut diambil setelah tim Na'Vi hengkang dari OMEGA League: Immortal Division, kemudian juga kalah dari Cyber ​​Legacy di Divine Division. Melihat hasil pertandingan tersebut, akhirnya membuat Vladyslav "Crystallize" Krystanek, Pavel "9pasha" Khvastunov dan Nikita "young G" Bochko pindah ke daftar nonaktif. Bahkan, Andrey “Mag” Chipenko, mantan pemain Na'vi yang menjadi pelatih tim selama dua tahun terakhir juga masuk dalam daftar tidak aktif.

Illias "Illias" Ganeev dan kapten tim saat ini, Alexander "Immersion" Hmelevskoy, akan tetap bersama di tim untuk sementara waktu. Faktanya, tidak ada jaminan mereka aman, setidaknya mereka tidak ada dalam daftar tidak aktif.

"Saya setuju dengan para penggemar yang menginginkan perubahan total," kata COO Na & # 39; Vi Aleksey "xaoc" Kucherov.

"Hari ini kami mulai merestrukturisasi roster dan kami mencari peluang dan solusi yang akan kami pertimbangkan dalam beberapa bulan mendatang untuk mendapatkan opsi terbaik."

Bagaimana Anda menanggapi perombakan daftar Na & # 39; Vi Dota 2 ini?

Postingan Natus Vincere Resmi Ubah Roster Dota 2, Apa Alasannya? muncul pertama kali di RevivaLTV.