RevivaLTV

Meskipun sudah lebih dari 19 tahun sejak pertama kali dirilis, tampaknya Counter Strike 1.6 memiliki tempat di hati para gamer dibuktikan dengan jumlah pemirsa yang direkam pada showmatch yang menarik.

Kemarin, berhasil menjadi acara yang terlewatkan bagi para pecinta Counter Strike pada 2010. Alasannya, kemarin diadakan showmatch yang menghadirkan punggawa Natus Vincere pada 2010 untuk divisi tersebut Counter Strike.

Mereka adalah Sergey "Starix" Ischuk, Ioann "Edward"Sukhariev, Arsenij"ceh9"Trynozhenko, Yegor"markeloff"Markelov dan bukan yang paling ikonis di Natus Vincere adalah Danylo"Zeus"Teslenko.

Menghadapi para pita dari asal daerah CIS, tim Natus Vincere 2010 ditantang untuk bersaing dalam format lima format terbaik. Menariknya, dari 2 pertandingan yang diadakan dalam game Counter Strike 1.6.

Tentu saja ini membuat nostalgia tersendiri. Terlebih lagi, Natus Vincere pada 2010 dapat dikatakan sebagai salah satu raja Game Counter Strike 1.6 dengan berbagai judul yang berhasil mereka rangkul.

Untuk game Counter Strike 1.6 itu sendiri dimainkan di game kedua dan keempat dengan menempatkan map de_tuscan dan de_inferno. Sementara itu, 3 game lainnya dipertandingkan dalam game Counter Strike: Global Offensive.

Menariknya, selama pertandingan berlangsung Counter Strike 1.6 dalam acara tersebut, keseluruhan jumlah penonton untuk game ini berhasil mengalahkan game tersebut Counter Strike: Global Offensive di platform streaming Berkedut.

Dari tangkapan layar di atas, Anda dapat dengan jelas melihat audiens Counter Strike 1.6 berhasil mencapai 125 ribu penonton. Sementara itu, penonton Counter Strike: Global Offensive berjumlah 112 ribu penonton.

Tentunya ini menarik bagaimana antusiasme yang cukup tinggi di antara para pemain atau penonton untuk melihat pertandingan tandingan ini meskipun itu terjadi dalam sebuah game yang dirilis lebih dari 19 tahun yang lalu.

Sementara itu, tim Natus Vincere 2010 akhirnya berhasil memenangkan showmatch. Sempat kalah di game pertama, mereka akhirnya berhasil menggulung perlawanan para pita CIS regional dengan skor akhir 3-1.

Posting pemain Natus Vincere 2010 Mempersembahkan Showmatch, CS 1.6 Melebihi CS: GO! muncul pertama kali di RevivaLTV.