<pre><pre>N0tail mengalahkan genderang perang untuk Team Liquid di EPIC League

Kapten OG, N0tail mengungkapkan rahasia penampilan kebangkitan timnya di turnamen EPIC League: Divisi 1 dan memberikan pesan perang kepada Team Liquid.

MRT Jakarta dan MainGame.com Tingkatkan Kenyamanan Pengguna MRT dan Dukung Pertumbuhan Industri Game di Indonesia

OG perlahan mulai menunjukkan performa bagus di turnamen EPIC League: Division 1, meski harus melalui babak playoff braket bawah.

Tapi terus braket bawah OG berhasil mengalahkan lawan-lawannya. Sebut saja OG berhasil mengalahkan Yellow Submarine dengan skor 2-0.

Terakhir OG berhasil mengalahkan Natus Vincere dengan skor 2-0 pula. Nanti OG akan melawan Team Liquid di EPIC League: Division 1 yang sebelumnya menang atas Team Secret 2-0.

N0tail OG new Jersey
Foto melalui: OG Esports

Kapten OG, N0tail mengomentari kemenangan timnya atas Na & # 39; Vi saat di-wawancara oleh RuHub Media.

"Saya merasa percaya diri saat Yek [MidOne] mulai memberitahuku di mana harus berteleportasi dengan Relocate. Saat itu, kami hanya berpikir untuk menang.

Sven kami benar-benar merasakan permainannya, lawan tidak punya peluang. [MidOne tidak berkoordinasi sepanjang waktu] tapi juga berbaikan shoutcall yang sangat membantu dalam pertandingan ini.

Saya pikir lawan sedang panik, karena Sven membuat keputusan besar, dan Iceberg dua kali mencoba untuk memindahkannya keluar dari pertarungan. Kami bermain sangat bagus, kami menekan dengan keras, dan lawan sepertinya akan memulai penurunan, "Kata N0tail.

BACA JUGA: Cristiano Ronaldo Ajak Joe Taslim Free Fire (FF) ke Mabar!

EPIC League N0tail Team Liquid
Foto melalui: RuHub Media

Juara TI 2 kali itu juga menambahkan bahwa OG pernah berkumpul bootcamp agar kinerjanya lebih baik. Selain itu, N0tail juga menaburkan genderang perang untuk Team Liquid di pertandingan Epic League mendatang.

“Untuk pertama kalinya sejak Maret kami berkumpul di bootcamp kami kemarin. OG selalu lebih kuat dalam kondisi yang dekat dengan turnamen LAN.

Meski masih kejuaraan online, saya sudah merasa Dota semakin menyenangkan, dan kami mulai bermain lebih baik. Saya berharap Team Liquid akan melakukan yang terbaik, karena kami akan memberikan yang terbaik, dan pada saat seperti itu tidak ada yang dapat menghentikan kami.

Saya tidak peduli siapa mereka atau siapa namanya, apakah itu Boxi dari Liquid atau siapa. Tunjukkan saja kemampuan Anda. Kami tidak peduli siapa lawan kami, "pungkas N0tal.

OG akan melawan Team Liquid pada hari Jumat 11 November 2020 pukul 23.00 WIB.

Ikuti timeline RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi terbaru tentang esports.

Posting N0tail Mengalahkan Drum Perang untuk Team Liquid di EPIC League muncul pertama kali di RevivaLTV.