RevivaLTV

Nama Johan "Tidak"Sundstein mungkin salah satu nama para pemain Dota 2 yang paling sukses dalam sejarah Dota 2. Bagaimana tidak, dia memimpin OG untuk memenangkan The International 2 kali berturut-turut, yaitu The International 8 dan The International 9 dengan daftar yang sama.

Tapi tahukah Anda, teman-teman Revival, bahwa karier N0tail di tahap awal memasuki ranah kompetitif Dota 2 tidak terlalu baik, bahkan ada saat-saat ketika N0tail ingin pensiun setelah mengalami hasil yang tidak memuaskan pada 2015.

Di The International 2015 ketika N0tail berseragam dengan Cloud9, ia harus puas dengan peringkat 9-12 dan hampir memutuskan untuk pensiun setelah The International 2015. Ini terungkap ketika N0tail diundang oleh Kyle dalam sebuah wawancara di akun YouTube BLAST Dota.

Kyle dan N0tail Blast Dota
sumber: Dota BLAST

"Saya sudah selesai dengan Dota, selesai dengan mencoba membuat tim bekerja. Saya berada di bandara tempat pikiran berkata: Saya selesai bermain. Saya mungkin memiliki satu kesempatan lagi untuk membangun kembali tim dan saya ingin melakukannya dengan Miracle and Tal (Terbang), maka ketika kami melakukannya, hebat, saya bersatu kembali, benar-benar termotivasi, sangat bersemangat, tetapi setelah TI 5, saya berada pada posisi yang sangat buruk, "kata N0tail.

BACA JUGA: TobiWan Diseret Kasus Pelecehan Seksual, Katup dan Caster Dota 2 Resmi Putuskan!

Untungnya N0tail mengecilkan niatnya untuk pensiun dan membuat bisnis monyet bersama Terbang dan juga Keajaiban- yang merupakan cikal bakal OG. Dengan OG ia memenangkan banyak turnamen bergengsi seperti 4 turnamen besar dan juga 2 kali The International.

N0tail BLAST Dota
sumber: Dota BLAST

Di turnamen BLAST: Bounty Hunt OG harus puas dengan peringkat 2 setelah kalah 3-0 dari Team Secret dan dalam turnamen itu menjadi salah satu turnamen dengan daftar lengkap OG dengan Topson dan sejauh ini menjadi salah satu OG & Penampilan terbaik.

Posting N0tail Mengakui Hampir Pensiun Setelah The International 5 muncul pertama kali di RevivaLTV.