RevivaLTV

Baru-baru ini, kapten tim OG Dota 2, Johan “N0tail” Sundstein dari OG Dota 2 di podcast produksi sendiri pertama OG, “SIDE SHOP SHOW”, bersama dengan CEO OG JMR Luna dan juga pelatih OG Dota 2 , Titouan “Sockshka" Merloz. Mereka membahas sejumlah topik, termasuk kemenangan OG di TI9.

N0tail mengungkapkan bahwa sepanjang sejarah permainan, IO merupakan hero yang paling rusak dan ia cukup terkejut karena sangat sedikit pemain yang menggunakannya.

“Untuk TI9, kami hanya membuat teori tentang IO, kami hanya membicarakannya lalu mewujudkannya. Secara personal, itu membuat saya merasa sangat pintar,” katanya.

“Selama bertahun-tahun di Heroes of Newerth dan Dota 2 yang kompetitif, ini adalah hal paling rusak yang pernah saya mainkan: IO Carry, dari cara kami memainkannya. Saya yakin ini bisa dilakukan selama 7 hingga 8 tahun penuh di Dota 2. ”ujarnya.

Ketika ditanya, apakah mungkin, bahkan tanpa menggunakan Tongkat Aghanim, untuk dapat memberi Spirit IO kemampuan untuk membuat kerusakan yang tidak masuk akal.

"Bagi saya, ini tidak ada hubungannya dengan" bola "(mengacu pada kemampuan Spirit IO). Bola tentu saja merupakan aspek gila yang menyatukan semuanya, tetapi IO jauh berbeda di semua tambalan. Tapi satu hal yang dimiliki IO yang sama, adalah item dan hero partner yang tepat, Juggernaut. "

Untuk perbincangan selengkapnya, kamu bisa menonton podcast video berikut ini:

Postingan N0tail Talking About Pick IO That Made OG Champion TI9 muncul pertama kali di RevivaLTV.