RevivaLTV

Saat ini tim esports Indonesia menguasai banyak tahapan esports seluler internasional mulai dari Legenda Seluler untuk PUBG Mobile. Setelah perwakilan Indonesia sebelumnya menunjukkan taringnya di ajang MPL Invitational yang akhirnya dimenangkan oleh Rex Regum Qeon, sekarang kejuaraan dunia PUBG Mobile juga dihiasi dengan tim Indonesia yang mencetak rekor untuk hari pertama dengan kemenangan terbanyak dan bahkan melesat jauh di atas pesaing mereka.

Bigetron Red Aliens atau Bigetron RA, Daftar PUBG Mobile Organisasi Bigetron mengikuti PUBG Mobile World League Season Zero East atau kejuaraan PMWL East yang pada 12 Juli menjadi hari pertama kejuaraan dimulai. Meski baru dimulai dengan minggu pembukaan, Bigetron Red Aliens telah menunjukkan mengapa mereka masih berhak atas gelar dunia.

sumber: Mardinah

Dilaporkan dari Dot Esports, Bigetron RA menerima 3 buah Pemenang makan malam Pemenang ayam dengan 1 kemenangan di tempat kedua dalam 8 pertandingan yang mereka mainkan minggu pembukaan ini. Tim yang sebelumnya memenangkan PUBG Mobile Club Open juga memenangkan total membunuh 48, angka itu membuat mereka menjadi tim membunuh terbesar kedua dengan posisi pertama diisi oleh RRQ Athena dengan 50 buah membunuh total.

Dengan 3 buah Pemenang makan malam Pemenang ayam dan 1 kemenangan di tempat kedua, Bigetron RA mengakhiri minggu pertama PMWL di puncak klasemen dengan 136 poin sementara di tempat kedua ada Orange Rock Esports dengan 108 poin.

sumber: Dot Esports

Perbedaan antara Bigetron RA dan Orange Rock Esports lebih dari 30 poin, jarak titik-titik ini mungkin terdengar kecil, tetapi lihat jumlahnya Pemenang makan malam Pemenang ayam dan membunuh yang dicetak Bigetron RA untuk mencapai posisi teratas, sepertinya Orange Rock Esports harus menghadapi ketidakmungkinan jika ingin mengambil tempat pertama.

Poin besar akan digunakan untuk penempatan tim di babak Play League yang akan diadakan pada 14 Juli, karena Bigetron RA ada di posisi pertama, maka mereka akan bermain di grup A sebagai benih pertama di babak ini.

Bigetron RA adalah tim PUBG Mobile dari Indonesia dengan berbagai gelar kejuaraan internasional, setelah sebelumnya memenangkan PMCO pada 2019, akankah mereka keluar sebagai juara PMWL Musim Nol kali ini?

Posting pembukaan minggu selesai, Bigetron Red Aliens menyebarkan teror pada PMWL Timur muncul pertama kali di RevivaLTV.