RevivaLTV

PUBG Mobile Pro League Indonesia 2020 Musim 1 (PMPL ID 2020 S1) baru saja menyelesaikan minggu kedua. Pertandingan dibuka pada minggu pertama dengan aksi menawan dari 24 tim PUBG Mobile terkemuka di Indonesia. Sementara pada minggu kedua, Bigetron Red Aliens membuat penonton terpana dengan permainan dominan tak berujung yang mereka tunjukkan.

Dari total 96 pemain yang berpartisipasi dalam PMPL ID 2020 Musim 1, berikut adalah 7 pemain yang tampil gemilang setelah dua minggu PMPL ID 2020 Musim 1. Menurut, shoutcaster Bahasa Inggris untuk PMPL ID 2020 S1, Wibi Irbawanto (8KEN).

Zabrol – Tim MORPH

Tim ini bisa dibilang adalah tim yang paling ambisius untuk merusak dominasi Bigetron RA di kancah lokal. Sering kali mereka menghadapi Zuxxy Luxxy dan teman-temannya di Lingkaran terakhir. Mereka kalah berkali-kali, tetapi masih bangkit dan mendapatkan kemenangan. Dari empat pemain mereka, salah satu yang paling cerah menurut 8KEN adalah Zabrol.

Naluri game yang dilengkapi dengan kemampuan membidik Ciamik membuat Zabrol menjadi luar biasa di PMPL ID 2020 S1. "Kemampuannya juga cocok dengan gaya permainan agresif MORPH. Jadi ketika musuh ditabrak Zabrol dan teman-temannya, jangan berharap untuk bertahan lama deh"Kata 8KEN.

Bobbs – The Pillars Slayer

Kemudian The Pillars Slayers memang muncul ke permukaan. Meskipun sering & # 39; Terlalu Cepat & # 39; dalam beberapa pertandingan, mereka juga sering melompat langsung di babak selanjutnya. Peringkat 7 dengan 334 poin, satu angka yang patut disoroti dari tim ini adalah Bobbs.

Menurut 8KEN, pemain ini adalah pemain dengan efisiensi tinggi dalam menjatuhkan tim lawan. "Seperti mobil menabrak senyawa, biasanya Bobbs akan menjadi yang pertama keluar dan segera melakukannya bergegas mematikan. "

Mawar – AURA Esports

AURA Esports dijuluki Raja Miramar. Julukan itu tentu saja tidak sembarangan dilempar begitu saja. Dari jajaran pemain AURA Esports, 8KEN menyebutkan nama itu Mawar sebagai pemain yang brilian berkat kemampuannya membaca situasi.

Ini berhasil membuat Roses satu pematrolian efektif dalam pertandingan. Serangannya terbukti efektif. Jika Roses telah menikam jantung pertahanan tim, jangan berharap musuh masih tidak berdaya melawannya.

"Dokter Badru" – Alter Ego

Kemudian, pemain ini muncul dalam sorotan di acara PMPL ID 2020 Musim 1. Pemain ini sering dijuluki "Badru Doctor", karena ia selalu memiliki Heal Points yang sangat besar dibandingkan dengan rata-rata pemain lain. Badru memang berhati-hati dalam menghadapi pertempuran dalam keadaan mendesak.

Meski terdesak, ia dapat dengan cerdas memilih pertempuran yang memiliki peluang tinggi untuk dimenangkan. Badru sejauh ini membantu Alter Ego mengamankan tempat kelima dengan 373 poin.

Nerpheko – RRQ Ryu

Sumber: RRQ

Selain Tim MORPH, pesaing kuat raja dalam pertandingan PMPL ID 2020 Musim 1 adalah RRQ Ryu. Meski selisih poin dengan Bigetron RA masih cukup jauh, RRQ Ryu berada di peringkat ke-3 dengan perolehan 391 poin. Salah satu pemain paling menonjol di tim ini tidak lain adalah Terminator, Nerpheko.

Berhasil mendapatkan 45 pembunuhan dan gelar Terminator Mingguan ketiga setelah pertandingan kedua kemarin, tidak heran jika 8KEN memilihnya sebagai salah satu dari 7 pemain paling cerdas di PMPL ID 2020 S1. "Salah satu momen yang paling saya ingat dari Nerpheko adalah ketika dia dapat menghancurkan satu Skuad sekaligus dengan menggunakan UZI, bahkan ketika bertarung dalam posisi yang sulit untuk dimenangkan." Dia berkata.

Voker – BOOM Esports

"Salah satu pemain terpanas selama dua minggu adalah PMPL ID 2020 S1." Tukas Wibi 8KEN ketika memberikan pendapatnya tentang Voker. Memang benar, selama dua minggu terakhir BOOM Esports telah menunjukkan kinerja yang luar biasa. Terbukti, mereka kini berada di peringkat ke-2 di klasemen keseluruhan dengan 393 poin, dan Voker adalah pemain paling cerdas di PMPL ID 2020 S1 sejauh ini.

Seolah terdiam, 8KEN hanya mengatakan kemampuan itu penembak jitu Yang ini tidak perlu dibahas dan tidak diragukan lagi. Tidak heran, karena ia saat ini menduduki peringkat ke-4 dalam penobatan Weekly Terminator dengan 39 pembunuhan. Voker membuktikan dirinya sebagai penembak yang tajam dan mematikan, membuat musuh harus waspada jika ia telah ditargetkan oleh Voker.

Ryzen – Bigetron Red Aliens

Sebenarnya sulit jika Anda harus bertanya "siapa yang paling cerdas dari Bigetron Red Aliens?" 8KEN percaya bahwa kemampuan Bigetron sebenarnya sangat merata dan dapat saling menguntungkan penutup dalam berbagai keadaan. Tetapi jika Anda harus menunjuk satu pemain, 8KEN menunjuk Ryzen.

"Meskipun kemampuan membidik tim RA Bigetron sebenarnya didistribusikan secara merata, tetapi saya merasa Ryzen adalah yang paling mematikan. Dia hampir tidak pernah lolos, setiap lawan yang terlihat, dia dapat dengan mudah kembali ke Lobby tanpa pandang bulu," kata 8KEN.

PMPL ID 2020 S1 adalah liga PUBG Mobile di Indonesia dengan total hadiah US $ 150.000 (sekitar Rp2,2 miliar). Musim Biasa diadakan dari tanggal 6 hingga 29 Maret 2020.

Posting Menurut Wibi "8KEN" Irbawanto, Ini adalah 7 Pemain Paling Cerah di PMPL ID 2020 Musim 1 yang muncul pertama kali di RevivaLTV.