RevivaLTV

Tidak banyak orang mengira bahwa teman sekelas Valve mampu mengecewakan banyak penggemar dengan kehadiran Persona yang mendapat reaksi positif setelah perilisan awal untuk pahlawan Invoker. Kali ini, Anti-Mage menjadi target, tepatnya siswa, Wei, dengan gelar Persona.

Anti Mage memang mendapatkan Persona plus Pudge yang belum dirilis. Kehadiran Persona Anti Mage disambut, apalagi banyak yang mendambakan sosok wanita dengan gaya baru dan gaya bertarung seperti Magina.

Tapi kekecewaan muncul justru ketika Persona Anti Mage dirilis. Berbagai alasan baik dari wujudnya yang jauh dari harapan karya seni rilis, keterampilan biasa, hingga masalah efek serangan dari pahlawan Riki.

Sumber: Dota 2

Kekecewaan ini didasarkan pada pertimbangan Anda harus menuangkan uang dengan membeli Battle Pass. Hasil yang diperoleh tidak sesuai dengan harga, apalagi Persona Anti Mage tidak dapat dikustomisasi dengan berbagai set lainnya.

Bukan hanya komunitas Dota 2 kecewa, para pemain kastor juga menyumbangkan pendapat mereka tentang pahlawan yang satu ini. Apa pendapat mereka, mari kita lihat cercaan!

Iceiceice – Fnatic

AdmiralBulldog & HoxieLoxie – Streamer / Talent Dota 2

SirActionSlacks – Talent Dota 2

LacosteDota – Talent / Caster Dota 2

Madara – ex-OG. Benih & Finem Iklan

Loda – Alliance CEO & ex-Dota 2 pemain

Bagaimana? Banyak pendapat menarik, bukan? Memang Anti Mage adalah salah satu carry yang ideal dengan kemampuan uniknya. Namun, Persona sendiri menjadi masalah karena tidak banyak berubah pengaruhnya.

Faktanya, pemain dari Virtus.pro adalah No.[o]ne memberikan pendapatnya tentang Persona Anti-Mage yang tidak seharusnya hadir dalam permainan Dota 2. "Orang ini seperti seseorang LoL. Maksudku, Persona ini lebih baik Liga legenda.

Ada Katarina, wanita yang melompat mundur sambil melemparkan pisau. Anti-Mage Persona lebih seperti dia (Katarina) untuk saat ini. Model ini diperoleh dari game LoL dan saya sangat yakin, "


Opsi yang diminta oleh komunitas itu sendiri berkisar pada pengerjaan ulang atau mengubah model Persona ini. Memang perbedaannya sangat jauh ketika disandingkan dengan Invoker yang menjelma menjadi seorang anak.

Anti-Mage Persona sendiri diumumkan 11 Juli lalu setelah rilis Pembaruan Dota 2 oleh Valve. Perubahan wujud seorang wanita yang memiliki kisah sebagai siswa bernama Magina Wei yang siap menjalankan tugas gurunya.

anti mage persona
Sumber: Dota 2

Layak menunggu perubahan atau langkah yang diambil Valve karena belum ada tanggapan dari mereka hingga saat ini. Namun, The International 10 sendiri menerima sejumlah hadiah yang sangat besar meskipun dikonfirmasi absen untuk tahun ini.

Prizepool yang dikumpulkan terus memecahkan rekor dalam setiap perubahan waktu, baik pada hari rilis pertama, seminggu, hingga 30 hari rilis terakhir dengan total hadiah 27 juta USD. Bisakah Valve mempertahankan hadiah naik mengingat Arcana Windranger dan Persona Pudge dirilis? Coba lihat!

Posting Mengintip Reaksi Pemain dan Caster Dota 2 Mengenai Anti Mage Persona! muncul pertama kali di RevivaLTV.