<pre><pre>Mencoba Menyimpan Dota 2, Saluran PewDiePie Diserbu oleh Save Dota 2 Bersama Memenya Elwono

Mengingat menurunnya jumlah pemain Dota 2, pemain yang masih setia memainkan permainan memeras otak mereka untuk membuat permainan favorit mereka tetap ada. Salah satu hal yang dilakukan oleh Youtuber elwono adalah mengundang pemain Dota 2 untuk membuat meme tentang Dota 2 dan membagikannya dengan pengguna YouTube lainnya.

Salah satu YouTuber yang terpengaruh oleh memota Dota 2 elwono adalah PewDiePie. Pasukan "Save Dota 2 With Meme" dari Elwono mulai menyerbu komentar dalam video PewDiePie dan memasukkan unsur-unsur meme Dota 2 ke dalamnya. Akibatnya, banyak penggemar PewDiePie bingung mengapa begitu banyak yang membahas Dota 2 di sana dan bahkan mempertanyakan apa itu Dota 2.

Selain PewDiePie, ada beberapa YouTuber lain yang menjadi sasaran pasukan Elwono, salah satunya adalah MrBeast. MeBeast sendiri adalah YouTuber yang cukup terkenal tentang video tentang pemberian pita kecil atau hadiah multi-juta dolar yang dia berikan. Saat ini jumlah pelanggan dari MrBeast adalah 32 juta pelanggan.

Dengan pasukan "Save Dota 2 With Meme" yang dibuat oleh Elwono, tampaknya itu akan membuat banyak pemain baru diundang ke permainan Dota 2. Namun, Dota 2 adalah genre MOBA atau Multiplayer Online Battle Arena yang memiliki tingkat kesulitan tinggi untuk pemain baru. Kami akan melihat apakah pada tahun 2020 game Dota 2 akan mengalami peningkatan jumlah pemain atau akan terus turun seperti tahun-tahun sebelumnya.


Baca juga artikel terbaru lainnya yang terkait dengan permainan Dota 2 atau artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.

Posting Mencoba Menghemat Dota 2, Saluran PewDiePie Diserbu oleh Simpan Dota 2 Dengan Memenya Elwono muncul pertama kali di Gamebrott.com.