RevivaLTV

Dunia game yang terjadi selama wabah COVID-19 berlanjut, dari Steam ke platform mengalir Twitch yang terkenal mulai mencapai rekor baru berkat seruan pemerintah masing-masing negara untuk pindah rumah.

Berita terbaru datang dari CS: GO, Game FPS buatan Valve, yang dimulai dengan a mod Half-Life Ini lagi-lagi menyentuh rekor baru dengan menyalip jumlah pemain terbanyak dari game andalan Steam Dota 2.

Valve baru-baru ini mengunggah informasi tentang nomor pemain terbaru mereka di situs web statistik Steam, di situs itu angka yang ditulis mencapai 1,3 juta won CS: GO yang setelah penjelajahan lebih lanjut ternyata secara resmi mengalahkan rekor bagi sebagian besar pemain Dota 2 pada 2016 yang hanya mencapai 1,29 juta untuk waktu yang singkat sebelum menurun sedikit demi sedikit.

sumber: DotEsports

Pemain biasa CS: GO sebenarnya sudah di atas Dota 2 dengan total 800 ribu sedangkan game MOBA hanya 470 ribu, tetapi merupakan terobosan kecil CS: GO yang mampu menembus angka pemain on line tertinggi Dota 2 hanya terjadi belum lama ini.

Pencapaian game FPS juga sebenarnya terjadi karena beberapa faktor mulai tren yang terjadi di dunia game hingga perawatan Valve itu sendiri.

VALORANT, game FPS yang kini sedang hangat dibicarakan oleh para pemain sebagai pesaing CS: GO mulai berbagi kode beta tertutup, tetapi nasib pemain yang tidak mendapatkan kode harus bermain dengan apa yang ada dan CS: GO adalah tempat latihan yang sangat cocok.

CS: GO record dota record
sumber: Esports Harian

Terlepas dari VALORANT, Valve juga akhirnya mendengar keluhan dari masyarakat dengan menghadirkan nerf untuk SG 553 atau apa yang para pemain gunakan untuk memanggil Krieg yang telah dalam keadaan lama. dikuasai untuk waktu yang cukup lama, serta membawa banyak perubahan map dalam permainan.

Peningkatan pemain ini diprediksi akan mencapai angka lebih lanjut mengingat COVID-19 masih belum sepenuhnya selesai di seluruh dunia Dota 2 mampu memecahkan rekor tertinggi CS: GO di masa depan?

Kami menunggu berita dan langkah-langkah dari Valve untuk menarik pemain lama dan pemain baru Dota 2.

Posting ini Mencapai 1,3 Juta Pemain, CS: GO Salip Dota 2 Rekor Tertinggi muncul pertama kali di RevivaLTV.