RevivaLTV

Beberapa waktu lalu penulis mengunggah sebuah artikel tentang musim kedua turnamen yang dibentuk oleh One Game Agency berjudul OGA Dota PIT yang akan melanjutkan kalender turnamen mereka pada tahun 2020 dengan acara kejuaraan di wilayah Cina yang akan diselenggarakan secara mandiri. on line.

Turnamen yang diberi nama OGA Dota Pit S2: China ternyata hanyalah permulaan, di musim kedua ini akan ada turnamen lanjutan yang menghadirkan tim-tim terbaik dari benua Amerika.

Turnamen ini akan diberi nama OGA Dota PIT S2: Americas. Saat ini mungkin beberapa dari Anda bertanya-tanya mengapa nama itu hanya Amerika dan bukan Amerika Utara atau Amerika Selatan, itu karena penyelenggara memutuskan untuk menyatukan tim dari Amerika Utara dan Selatan dalam turnamen, tidak ada pemisahan utara atau selatan di turnamen ini.

Sama seperti OGA Dota PIT S2: Cina, turnamen yang dibentuk OGA untuk wilayah Amerika juga akan mendatangkan 8 tim yang terdiri dari 4 tim Amerika Utara dan 4 tim Amerika Selatan.

Perbedaan terbesar dari turnamen Amerika dengan Cina adalah hadiah yang ditawarkan, turnamen OGA di Cina menawarkan kolam Hadiah sebesar 90 ribu dolar untuk para peserta, tetapi di Amerika jumlahnya kolam Hadiah bahkan tak sampai setengah ribu dolar.

Pada saat penulisan, 3 tim Amerika Utara yang terdiri dari rekan bisnis, CR4ZY, dan Genius Jahat masih mengalami kekosongan, yang saat ini sedang dipertanyakan mengenai siapa yang mengisi kesenjangan.

sumber: Liquipedia

Berbeda dari tim utara, kontestan Amerika Selatan telah menyiapkan semua pemain mereka untuk turnamen ini.

Meskipun tidak semua tim Amerika Selatan pernah mencatat sejarah di panggung internasional, aksi nama tim seperti Thunder Predator, beastcoast, dan Infamous tidak boleh dilewatkan karena mereka akan bermain melawan pemain legendaris seperti Artour "Arteezy"Babaev, Clinton"Takut"Loomis, dan beberapa pemain lain yang memiliki peran besar dalam pengembangan esports Dota 2 baik dulu dan sekarang.

OGA Dota PIT S2: Amerika akan dimulai pada 16 Juli dan berakhir pada 21 Juli, siapa yang akan memenangkan turnamen online ini?

Posting Memulai Turnamen di Cina, OGA Dota PIT Musim 2 Siap Digelar di Benua Amerika muncul pertama kali di RevivaLTV.