<pre><pre>Membawa Perubahan, Ini Daftar Legenda EVOS di MPL Musim 6!

Daftar nama EVOS Legends untuk MPL musim 6 telah diperkenalkan. Ada beberapa perubahan yang hadir dibandingkan musim 5 kemarin.

Untuk MPL musim 6, ada nama Pendragon dan yang cukup mengejutkan adalah Zeys, yang merupakan pelatih Mobile Legends musim lalu.

Berikutnya adalah Roster EVOS Legends di MPL musim 6 yang diumumkan melalui Instagram resmi MPL Indonesia.

Lihat posting ini di Instagram

Ini adalah tujuh pemain dari EVOS Legends yang akan bersaing di MPL ID S6. Apakah mereka akan berhasil memenangkan gelar ID MPL dari saingan mereka? Daftar @ evosesports Zeys: @ z3zeys REKT: @ evos.rekt_ Rexxy: @ evos.rexxy Wannn: @ evos.wannn Bajan: @ evos.bajann Pendragon: @ evos.pendragonn Revicii: @ evos.rexxy Wannn: @ evos.wann Bajn : @ evos.bajann Pendragon: @ evos.pendragonn Revicii: @ evos.revicii Tonton dan dukung tim EVOS Legends: bersama dengan daftar terbaru mereka tentang Musim Biasa MPL ID S6! # MPLIDS6 #MLBB #MobileeSports #MobileLegends #MLBBIndonesia #WeOwnThis #EVOSLegends

Sebuah posting dibagikan oleh MPL Indonesia (@ mpl.id.official) pada 25 Jul 2020 pukul 6:02 pagi PDT

Zeys
R E K T
Rexxy
Wannn
Wok
Pendragon
Revicii

Hasil MPL Musim 5 menjadi Pecos EVOS Legends di MPL musim 6

evos legenda mpl musim 6

EVOS Legends gagal mempertahankan gelar MPL musim 4 di acara MPL musim 5 kemarin. Ada beberapa faktor yang dikatakan mempengaruhi kinerja REKT dan teman-teman.

Yang paling terlihat adalah pensiunnya Oura dan Donkey sempat istirahat di awal musim. Meskipun membentang di pertengahan hingga akhir musim, EVOS Legends harus puas menjadi runner up setelah dikalahkan oleh RRQ Hoshi di babak grand final.

Enam tim terbaik akan bersaing dalam playoff MPL Indonesia pada 16-18 Oktober 2020 untuk bersaing mendapatkan uang tunai senilai USD 300 ribu atau sekitar Rp 4,5 miliar.

Tim akan mencoba yang terbaik untuk menangani RRQ di musim mendatang 6. Selain itu, sejumlah tim telah mendatangkan pemain baru untuk mempertajam kinerja tim.

<! –


LANJUTKAN BACA DI BAWAH INI

->

<! – ->

RRQ Hoshi Memperkenalkan Roster MPL Musim 6 dengan Video Ala Harvest Moon!

Juara bertahan MPL Indonesia, RRQ Hoshi, memperkenalkan daftar mereka untuk menghadapi MPL Musim 6 dengan video yang sangat menarik!


Baca juga


Untuk mengoptimalkan kinerja tim dan menjaga kesehatan setiap pemain, gelar MPL ini akan sedikit berbeda.

"Musim reguler akan diadakan secara online. Tetapi untuk pertandingan playoff ada kemungkinan kami akan offline. Tapi, kami juga akan melihat situasi, kondisi dan peraturan pemerintah terkait dengan penyelenggaraan acara," kata Komisaris MPL Indonesia Lucas Mao.

"Setiap tingkat masyarakat dapat memainkan Mobile Legends, dan kami berharap bahwa semua warga negara Indonesia juga dapat menikmati MPL Indonesia, bersama-sama kita dapat merekam sejarah baru untuk Indonesia dan menjadikan Indonesia terkenal di arena internasional," tambah Lucas.

Baca juga

<! –

JessNoLimit Bagikan Info Evos Legends Mobile Legends Rekrutmen Terbuka, Ada Apa?

->

JessNoLimit Bagikan Info Evos Legends Mobile Legends Rekrutmen Terbuka, Ada Apa?

<! –

Pendragon Mobile Legends Membuka Voting Terkait Rumor Pindahnya ke EVOS

->

Pendragon Mobile Legends Membuka Voting Terkait Rumor Pindahnya ke EVOS

<! –

Keledai Bocor Pemain Baru yang Bergabung dengan Evos Legends, Mobile Legends Gossip [GOMBL]

->

Keledai Bocor Pemain Baru yang Bergabung dengan Evos Legends, Mobile Legends Gossip [GOMBL]

MLBB kekasih dapat menyaksikan pertempuran sengit dari tim profesional MPL Indonesia melalui Nimo TV, Youtube MPL Indonesia, dan Facebook MPL Indonesia.