RevivaLTV

Melihat betapa populernya CS: GO, sepertinya membuat salah satu raksasa media sosial di Cina, Weibo membuat tim CS: GO dan yang menarik, f0rsakeN dilaporkan salah satu pemain!

Weibo memang pengaruhnya sangat besar di Tiongkok. Ketika pertama kali diluncurkan pada tahun 2009, media sosial memang menjadi salah satu andalan bagi warga Tiongkok untuk dapat berkomunikasi dan berkenalan melalui dunia maya.

Namun baru-baru ini, dilaporkan oleh CSGO2ASIA, tampaknya Weibo memiliki hati dalam permainan CS: GO. Tidak tanggung-tanggung mereka dilaporkan telah membentuk tim CS: GO yang berisi tidak hanya dari pemain Tiongkok.

Akan berbasis di Shanghai, lima pemain yang dikabarkan akan bergabung adalah QingHui "Fiourn" Kong, Tzu-Chi "Marek" Huang, Egor "killmatic" Storozhok, Zhi Tao "Drea3er" Zhang dan yang paling mengejutkan tentu saja Jason "F0rsakeN "Susanto.

f0rsakeN adalah salah satu pemain CS: GO terbaik di Indonesia yang masih muda. Baru berusia 16 tahun, gimnya di setiap gim sering mengundang kekaguman dari mereka yang menontonnya.

Selain itu, f0rsakeN adalah adik Kevin "Xccurate" Susanto saat ini bermain di tim Big Time Regal Gaming dari Cina. Jika benar FsrsN bergabung dengan tim Weibo, dapat dikatakan bahwa ia mengikuti saudaranya untuk mencoba peruntungannya di Tiongkok.

Tidak hanya itu, bergabung dengan f0rsakeN ke tim Cina juga menjadi pemain CS: GO Indonesia berikutnya yang memutuskan untuk mengejar karir di luar negeri. Sebelumnya, ada Kevin "Xccurate" Susanto, Hansel "BnTeT" Ferdinand, Baskoro Dwi "Roseau" Putera dan banyak lainnya.

Jika berita ini benar, berikut adalah daftar lengkap tim Weibo CS: GO:

  • QingHui "Fiourn" Kong (Cina)
  • Tzu-Chi "Marek" Huang (Taiwan)
  • Egor "killmatic" Storozhok (Rusia)
  • Zhi Tao "Drea3er" Zhang (Cina)
  • Jason "f0rsakeN" Susanto (Indonesia)

Sementara itu, masih belum ada pengumuman resmi yang telah diberikan oleh Weibo tentang keberadaan tim CS: GO di Cina.

Posting Media Sosial Cina, Weibo Raksasa Bekerja Sama dengan f0rsakeN sebagai Pemain? muncul pertama kali di RevivaLTV.