<pre><pre>MATUMBAMAN mengaku senang meninggalkan Team Liquid

Perpisahan MATUMBAMAN dan Team Liquid jelang The International 9 memang mengejutkan, namun dia mengaku senang meninggalkan Team Liquid.

XBOCT Memanggil Dendi Adalah Alasan Kenapa Na & # 39; Vi Dota 2 Terlihat Buruk

Pemain carry dari Team Secret adalah Lasse "MATUMBAMANUrpalainen diwawancarai oleh studio RuHub tentang timnya saat ini.

Dikatakannya, Team Secret tidak pernah menyangka bisa memenangkan turnamen dan juga karena pandemi virus corona (Covid-19), MATUMBAMAN kehilangan motivasinya untuk bermain.

BACA JUGA: Rekkles Menjelaskan Mengapa Keluar dari Fnatic dan Bergabung dengan G2 Esports

MATUMBAMAN Keluar dari Team Liquid
Foto melalui: YouTube RuHub Media

"Kami tidak pernah berharap untuk menang, tetapi kami memiliki standar tertentu. Anda selalu harus bermain lebih baik dan lebih baik lagi, tetapi Anda tidak bisa menang sepanjang waktu.

Saya pikir sebagian besar pemain terpengaruh oleh situasi virus corona. Motivasi mereka hilang, dan saya tidak terkecuali. Anda harus mencari hal lain dari Dota untuk mempertahankan keinginan melakukan apa yang telah Anda lakukan setiap hari selama lima tahun, ‚ÄĚjelas MATUMBAMAN.

MATUMBAMAN juga ditanyai oleh sang penyelenggara RuHub tentang dirinya dan Team Liquid memutuskan untuk berpisah pada 2019.

"Itu adalah langkah besar, tapi saya senang dengan hasil akhirnya (keputusan untuk berpisah dengan Team Liquid," tutup MATUMBAMAN tentang hengkang dari Team Secret.

Ikuti timeline RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi terbaru tentang esports.

Postingan MATUMBAMAN mengakui bagus untuk meninggalkan Team Liquid yang muncul pertama kali di RevivaLTV.