RevivaLTV

Masalah CS: Daftar nama GO dimiliki oleh tim muda dari China, FunPlus Phoenix masih belum selesai. Setelah sebelumnya mengalami pertengkaran dengan daftar Pahlawan yang mereka peroleh sampai mereka berdua memutuskan untuk tidak bermain bersama lagi untuk saat ini, FunPlus Phoenix akhirnya memutuskan untuk bermain Swole Patrol yang diisi dengan pemain-pemain eUnited.

Perjanjian partai daftar dengan organisasi kembali ke garis depan, Swole Patrol dibatalkan bermain di bawah bendera FunPlus Phoenix dan sekarang tim berlabuh di Bad News Bears.

Perubahan mendadak kedua diumumkan oleh FLASHPOINT sebagai penyelenggara liga tempat FunPlus Phoenix bertanding.

Melalui aliran tuan rumah liga duduk bersama dan memberikan pengumuman tiba-tiba bahwa Swole Patrol tidak akan mengenakan seragam FunPlus Phoenix tetapi Bad News Bears yang telah berkompetisi dalam kualifikasi Amerika Utara untuk FLASHPOINT Musim 1.

Nama Bad News Bears adalah tim yang cukup asing di telinga aktivis olahraga CS: GOItu masuk akal, mengingat Bad News Bears adalah tim yang baru saja memisahkan diri dari suatu organisasi.

Para pemain di tim sebelumnya diakuisisi oleh Riot Squad dan kemudian dirilis lagi pada bulan Februari tahun ini. Sejalan dengan Patroli Swole yang dibentuk setelah eUnited memutuskan untuk keluar dari kendali, Bad News Bears juga dibentuk setelah Riot Squad melepaskan pemain dari kontrak dengan tim.

Mencoba membuktikan keahlian mereka dan berharap mendapatkan tawaran untuk bermain di suatu organisasi, daftar pemimpin Peter "ptr"Gurney mengikuti kualifikasi FLASHPOINT Musim 1 di Amerika Utara sebelum dikalahkan dari kualifikasi oleh eUnited dengan daftar sekarang dikenal sebagai Patroli Swole.

Bad News Beruang di organisasi Kerusuhan (sumber: Kerusuhan)

Kehadiran FunPlus Phoenix sebagai organisasi yang melirik mereka dan berharap memberi mereka gelar pada debut organisasi akan menjadi peluang bagus bagi Bad News Bears.

Jika mereka mampu mengesankan para pemimpin tim setelah upaya mereka di FLASHPOINT maka ada kemungkinan bahwa mereka akan diakuisisi oleh FunPlus Phoenix.

Apakah ini akan menjadi perubahan daftar tiba-tiba terakhir dari FunPlus Phoenix atau tidak akan terjadi lagi untuk yang kesekian kalinya?

Editor: Yubian Asfar

Posting Masalah Terus Berlanjut, FunPlus Phoenix Akan Memainkan Roster Bad News Bears muncul pertama kali di RevivaLTV.