RevivaLTV

Judul terbaru dari dunia kompetitif CS: GO, FLASHPOINT menarik cukup banyak perhatian karena & # 39; ceroboh & # 39; untuk muncul dan menyingkirkan format LAN untuk menjaga acara berlangsung di tengah pandemi COVID-19.

FLASHPOINT sendiri memiliki warna yang unik dengan konsep yang berbeda dan tentu saja memiliki trofi unik yang merupakan salah satu senjata terkenal, AK-47!

Trofi besar juga menunjukkan bahwa FLASHPOINT akan menjadi salah satu domain kompetitif CS: GO yang paling populer, mungkin ingin menggeser BLAST, ESL, dan sebagainya.

Baru-baru ini salah satu tim baru di ranah kompetitif CS: GOMAD Lions mengkonfirmasi trofi pertama mereka setelah mengalahkan MIBR di babak Grand Final. Ini mengejutkan mengingat MIBR dihantam oleh masalah daftar dan tim internal.

singa gila flashpoint

Tapi MAD Lions mengambil keuntungan dari peluang di babak Grand Final dengan kemenangan tipis dalam format tersebut Best-of-Three (Bo3). Skor 2-1 adalah akhir dari kemenangan Bubzkji dan teman-temannya.

Pertandingan pertama berjalan lancar untuk MIBR setelah menekuk daftar Denmark dari map Mirage melalui skor 16-13. Performa menawan dari Fernando "fer"Dengan hasil rata-rata 118,4 serangan KD + 11. Tetapi mimpi buruk MIBR terjadi dalam dua putaran berikutnya.

Map Inferno menjadi panggung kemenangan bagi MAD Lions dengan hasil yang sengit sebelum keluar dari krisis dan mengamankan putaran kedua.

Hasil akhir dan juga penentuan dari tikar terakhir berlanjut ke babak final. Paruh pertama pertandingan memberi MIBR skor kejuaraan 12-3. Tapi kaget dan tidak pernah menyerah semangat yang ditunjukkan oleh MAD Lions setelah mampu membalikkan keadaan.

Skor akhir di Kereta melewati 16-13 untuk MAD Lions membuat kemenangan ini semakin spesial. MIBR harus puas kembali dan ditelan oleh MAD Lions & # 39; Debut terbaru di dunia kompetitif CS: GO.

Kemenangan ini juga membawa sejumlah hadiah yang tidak sedikit. Inilah 8 teratas dan hadiahnya:

1. MAD Lions – US $ 500.000
2. MIBR – US $ 250.000
3. HAVU – US $ 100.000
4. Cloud9 – US $ 50.000
5-6. Orgeless – US $ 35.000
5-6. Gen.G – US $ 35.000
7-8. FunPlus Phoenix – US $ 15.000
7-8. Kekacauan – US $ 15.000

singa gila flashpoint

Semoga pandemi COVID-19 dapat dengan cepat berlanjut dan membuat ekosistem esports kembali normal. Di sisi lain, MAD Lions juga memiliki permainan yang sangat bagus di LEC meski harus kalah dari G2 Esports. Akankah MAD Lions memberikan terobosan baru di acara berikutnya?

Pos MAD Singa Menangkan FLASHPOINT Setelah Menyingkirkan MIBR! muncul pertama kali di RevivaLTV.