RevivaLTV

Menjadi sosok ikonisnya sendiri di dunia kompetitif PUBG Mobile, Luxxy mengungkapkan pernyataan yang menarik dengan tidak berpisah dari saudaranya dan masih berada di tim yang sama.

Untuk teman, RevivaL adalah pecinta yang kompetitif PUBG Mobile, pasti angka Zuxxy dan Luxxy sudah tidak asing lagi di telinga anda. Memiliki julukan Tachibana bersaudara, keduanya adalah punggawa tim Bigetron Red Aliens.

Bersama dengan Bigetron Red Aliens, Zuxxy dan Luxxy telah mencapai banyak prestasi. Bahkan, mereka juga menjadi dua atlet esports Indonesia yang sukses dengan berhasil mengumpulkan lebih dari Rp. 1,5 miliar hanya dari pertunjukan turnamen yang dilaporkan dari halaman Liquipedia.

Zuxxy Luxxy
Sumber: Bigetron Esports

Raih kesuksesan dengan bermain di tim yang sama, membuat penggemar atau komunitas PUBG Mobile juga bertanya-tanya apakah Luxxy dan Zuxxy akan berpisah di masa depan, tetapi tampaknya itu akan sangat sulit terjadi.

Melalui Planet Esports, yang merupakan program eksklusif yang diselenggarakan oleh RevivaLTV, Luxxy atau juga disebut Good Bagus ditanya apakah suatu hari dia akan berpisah dengan Zuxxy dan tampaknya dia dengan tegas mengatakan dia tidak akan berpisah dan akan tetap menjadi duo yang mengerikan dalam satu tim.

"Tidak mungkin, itu tidak akan mungkin (tim terpisah). Selalu melekat," Luxxy lugas. Ketika ditanya apa yang menyebabkan Bagas percaya itu, dia mengatakan bahwa ada ikatan batin antara satu sama lain.

Tak ketinggalan, Luxxy juga bercanda jika sebuah organisasi esports ingin merekrutnya dan Zuxxy harus menyiapkan lebih dari US $ 100.000 (Rp. 1,6 miliar) sehingga mereka akan bergabung dengan organisasi esports.

Sementara itu, Luxxy dan Zuxxy kemarin baru saja berhasil memenangkan ajang PMPL Indonesia 2020 Musim 1. Bersama Alice, Ryzen, dan Microboy, mereka akan segera dihadapkan dengan turnamen yang lebih besar, Final Spring SEA PMPL dan Liga Dunia.

Zuxxy Luxxy
Sumber: PUBG Mobile

Tentu saja, dengan pernyataan yang dibuat langsung oleh Luxxy ini menunjukkan bahwa kita akan melihat duet Zuxxy Luxxy untuk waktu yang lama. Meski begitu, bukan berarti kemungkinan pemisahan kedua sudan juga baru ditutup.

Jika menurut teman RevivaL, apakah Zuxxy Luxxy benar-benar duet terbaik? PUBG Mobile dan berhasil saling melengkapi ketika kita berbicara tentang kinerja ketika berpartisipasi dalam turnamen?

Editor: Yubian Asfar

Pos Luxxy Mengungkapkan Tidak Akan Memisahkan Tim dengan Zuxxy! muncul pertama kali di RevivaLTV.