RevivaLTV

Nampaknya para pegiat esports tanah air patut berbangga diri. Pasalnya, ada dua pro player Esports Indonesia yang masuk nominasi Esports Awards 2020. Mereka adalah Made Bagus "Luxxy" Prabaswara dan Made Bagas "Zuxxy" Pramudita, mereka adalah roster tim Bigetron Red Aliens di kancah kompetitif PUBG Mobile.

Sobat tiket yang belum tahu, Esports Awards adalah ajang penghargaan yang diadakan setiap tahun untuk para pegiat industri esports di seluruh dunia. Mengingat saat ini pandemi COVID-19 belum mereda, besar kemungkinan event tersebut akan diadakan secara online.

Dengan terpilih menjadi nominasi Esports Award, berarti ia telah diakui sebagai salah satu yang terbaik di dunia, dan berhak diberikan kesempatan untuk mendapatkan penghargaan yang layak.

Mengingat Luxxy dan Zuxxy kerap tampil sangat baik, si kembar layak dinominasikan dalam kategori Esports Mobile Player of the Year.

Dilansir laman One Esports, mereka bersaing ketat dengan lima nominator lainnya, yakni Fly, Mortal, iFerg, Nobru dan juga Surgical Goblin.

Peng “Fly” Yunfei sendiri merupakan pro player Arena of Valor asal China yang bermain untuk QG Happy. Sedangkan untuk beberapa nama lain adalah konten kreator, seperti iFerg, ia adalah konten kreator dari game Call of Duty Mobile, sedangkan Surgical Goblin berfokus pada Clash Royale. Kemudian Mortal, dia adalah streamer Free Fire, sama seperti Nobru.

Menurut Anda, apakah Luxxy atau mungkin Zuxxy bisa mendapatkan penghargaan Esports Mobile Player of the Year?

Pos Luxxy dan Zuxxy dinominasikan untuk Penghargaan Esports 2020! muncul pertama kali di RevivaLTV.