RevivaLTV

Turnamen ESL SEA Championship mulai bergulir pada 9 Maret, pada saat itu Grup A memulai pertandingan dan sebagai hasilnya Tim Adroit dan Motivade Trust Gaming keluar sebagai perwakilan grup A. Kedua tim lolos ke babak playoff berikutnya, dan akan menunggu perwakilan dari grup perwakilan B.

Sayangnya, tim di grup B tidak seberuntung tim dari grup A, artikel ESL baru saja mengumumkan telah mengubah jadwal ulang untuk grup B.kuncian " untuk mencegah penyebaran virus COVID-19 dan ini tentunya akan mengganggu pemain yang bermain dari negara itu.

Satu tim dari grup B yaitu Geek Fam diketahui bermain di negara Malaysia, dan untuk mengambil langkah aman ESL tidak ingin mengambil risiko untuk terus menjalankan pertandingan ini tanpa persiapan apa pun.

Sebelumnya, grup B ESL SEA Championship akan bertanding pada 25-26 Maret dan kini secara resmi telah ditunda hingga 3-4 April. Sedangkan untuk Playoff, yang sebelumnya diadakan pada 4-5 April akan diubah menjadi 18-19 April.

Meskipun pertandingan ini berlangsung on line, tetapi masih ada sejumlah faktor yang akan mempengaruhi jika memang kondisi tempat atau negara yang digunakan terpengaruh kuncian.

BACA JUGA: Mikoto & Khezcute Setuju untuk Bermain Melawan OG Esports!

Ada 4 tim yang ada di grup B, selain Geek Fam ada juga MS Chonburi, Oracle. Youth dan perwakilan Indonesia, BOOM Esports. Pertandingan pembuka grup B akan dimulai dengan Geek Fam melawan MS Chonburi dan BOOM Esporst melawan Oracle.Youth.

Dua tim terbaik dari Grup B akan mengikuti Tim Adroit dan Motivade Trust Gaming di Playoffs nanti. Keempat tim yang berkompetisi di Playoff akan memberikan kinerja terbaik mereka karena tim yang memenangkan ESL SEA Championship tidak hanya akan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar $ 8000, tim akan memenuhi syarat untuk babak kualifikasi di ESL One Birmingham 2020.

Pos Lockdown di Malaysia mengarah pada penundaan ESL SEA Championship Group B! muncul pertama kali di RevivaLTV.