RevivaLTV

Liquid MiCKe Mention Ana di Twitter, Netizen: Kamu Telah Bangunkan “Monster”. Team Liquid benar-benar tampil luar biasa di turnamen ESL One Germany 2020.

Aville Ungkap Alasan Roster EVOS Esports Dota 2 Disband

Walaupun harus turun ke lower bracket setelah kalah 2-1 atas mudgolems di babak upper bracket ronde 1. Tapi Team Liquid berhasil mengalahkan lawan-lawannya seperti Nigma, Vikin.gg.

Bahkan Team Liquid berhasil mengalahkan Team Secret dengan skor 2-0 di lower bracket ronde 3 lalu mengalahkan mudgolems untuk melaju ke grand final.

Pada babak grand final ESL One Germany 2020, Team Liquid bertemu dengan Natus Vincere. Team Liquid berhasil mengamankan 2 game pertama.

Tapi di game ketiga, Na’Vi berhasil mendapatkan kemenangan. Tidak ingin momentum diambil Na’Vi, Team Liquid langsung tancap gas di game keempat dan berhasil keluar sebagai juara ESL One Germany 2020.

team liquid micke
Photo via: Team Liquid

Setelah Team Liquid juara ESL One Germany 2020, salah satu pemain Team Liquid yaitu miCKe langsung melakukan mention ke ana di Twitter dan mengatakan “Terima kasih ana telah mengajariku posisi pertama <3″.

Cuitan tersebut langsung ditanggapi oleh Ana dan membalas “wtf” dan menariknya lagi ini adalah cuitan pertama Ana sejak Februari 2020.

BACA JUGA: Valve Rilis Update Untuk Event Diretide Dota 2

Ada banyak yang berkomentar di cuitan miCKe yang mengatakan “kamu telah membangunkan ‘beast’ itu” yang merujuk pada Ana yang dianggap sebagai “monster Dota 2” karena skill-nya yang luar biasa.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube dan juga Instagram untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

The post Liquid MiCKe Mention Ana di Twitter, Netizen: Kamu Telah Bangunkan “Monster” appeared first on RevivaLTV.