Dota Summit 12 akhirnya mengumumkan 3 tim lain yang akan bertanding di turnamen ini. Team Liquid, Cloud 9, dan Thunder Predator akan menyusul EG, Fnatic, dan OG. Benih dalam pertempuran yang akan berlangsung pada 10-12 Maret.

Turnamen ini akan memiliki perwakilan dari Amerika Selatan. Thunder Predator memiliki hasil yang baik ketika mengalahkan Beastcoast di kualifikasi Los Angeles SA Utama ESL One. Sebagai tim yang cukup kuat, tim yang dibentuk oleh 5 orang Peru adalah kekuatan yang tidak bisa diremehkan.

Baik tim Liquid dan C9 sayangnya tidak membawa hasil yang baik di kualifikasi Major kemarin. Harus puas dengan kekalahan di kualifikasi, mungkin KTT 12 ini akan menjadi pembayaran untuk membuktikan bahwa mereka masih cukup kuat sebagai tim.

Liquid harus menyerah pada kekalahan dalam kualifikasi ESL One Los Angeles Major karena kualifikasi Eropa yang sangat sengit. Dipenuhi dengan dua tim terkuat di Eropa dan dunia yang memiliki hasil bagus di The International lalu Nigma dan OG, pemenang Rahasia Tim Utama Leipzig, dan kuda hitam yang selalu mengejutkan Aliansi dan Ninja di Piyama.

C9 yang membuat tim baru untuk kualifikasi ESL One Los Angeles Major di SEA juga harus gagal karena kualifikasi SEA dipenuhi dengan tim yang kuat. Setelah gagal kualifikasi, C9 juga merombak isi timnya. Setelah membawa EternalEnvy kembali ke rumahnya di C9, tim ini juga memiliki harapan besar dan juga kesempatan untuk meningkatkan nama mereka lagi.

Dota Summit 12 akan mengundang 6 tim untuk bersaing untuk $ 150.000. Turnamen ini dikenal sangat ramah dan akrab, para kru dalam turnamen ini juga terasa seperti teman dekat dan keluarga. Turnamen ini juga cukup baik sebagai pemanasan dan mencoba pelatihan strategi baru untuk Major yang akan datang dan juga sebagai hiburan belaka bagi para penggemar yang menunggu pertandingan yang menarik dan sengit serta menyenangkan.

Posting Liquid, Cloud9, dan Thunder Predator menyelesaikan Dota Summit 12 Tournament muncul pertama kali di Esports saya.