<pre><pre>Lima Seri Web terlaris di Indonesia di YouTube

Serial web Indonesia ini ternyata mirip dengan sinetron televisi. Beberapa seri web ini juga memiliki alur cerita yang menarik dan menyajikan berbagai genre.

Ingin tahu? Apa seri web Indonesia terbaik yang harus Anda tonton. Daripada Anda semakin penasaran, mari kita lihat daftar di bawah ini.

Seri Web Indonesia

1. Agensi

Seri Web Indonesia

Seri web terbaik pertama adalah Agen. Seri web, yang dibintangi Javial da Lopez, Andovi da Lopez, dan Tommy Lim, berhasil menghibur penonton.

Agen Ini adalah seri web yang dirilis pada 24 Maret 2017 di saluran YouTube Skinnyindonesian24, yang menceritakan kisah kehidupan di Biro Iklan di Indonesia.

2. Sore – Istri Masa Depan

Seri Web Indonesia

Seri web 9-episode ini dirilis pada 1 Februari 2017 di saluran Tropicana Slim YouTube, dibintangi Dion Wiyoko dan Tika Bravani.

Seri web Sore – Istri Masa Depan Ini memiliki kisah yang sangat mengesankan dengan kualitas gambar yang sempurna.

3. Mengakhiri Cinta dalam 3 Episode

Mengakhiri Cinta dalam 3 Episode

Dibintangi oleh aktor Dion Wiyoko dan Sheila Dara, seri web ini menceritakan tentang pasangan yang harus putus tak lama sebelum menikah.

Seri web yang dirilis pada 13 Agustus 2018 di saluran YouTube Toyota Indonesia akan membuat Anda merasa sedih dan sedih.

4. Web Series Indonesia: The Series Promise

Janji Seri

Seri web, yang dirilis pada 2 Mei 2019, juga ada di saluran Tropicana Slim, dibintangi Darius Sinathrya, Widika Sidmore, dan Ringgo Agus Rahman.

Janji Seri Ini bercerita tentang sepasang suami istri yang sedang berlibur di Korea Selatan.

5. Teman-teman Wisuda

Seri Web Indonesia

Seri web yang memiliki 8 episode ini dirilis pada 21 Februari 2018 lalu. Seri web yang berjudul Teman wisuda Ini bercerita tentang kehidupan 4 teman yang akan lulus.

Dengan cerita yang sangat menarik, jangan heran jika seri web yang satu ini menjadi salah satu seri web terbaik.

Sekarang seri web 5 terbaik yang harus Anda tonton. Terima kasih semoga bermanfaat.