RevivaLTV

Lil dan HellRaisers mengumumkan kemitraan mereka setelah beberapa hasil yang cukup sukses saat membela VP Prodigy. Mantan pemain Virtus.pro juga memiliki rencana besar dengan HellRaisers. Ilya "Lil“Ilyuk sendiri menjadi bagian dari sejarah ketika VP sukses meraih gelar mayor pada 2017 dan 2018.

Namun, kehadiran RodjER di tim menggeser dominasinya ditambah isu yang diangkat tim ketika Lil dikabarkan memberi

Lil dan HellRaisers adalah dua partai yang sama-sama bermain di wilayah CIS. Kompetisi Dota 2 di CIS masih tergolong kompetitif mengingat minimnya tim yang bubar meski sedang dalam pandemi COVID-19.

Untuk Asia Tenggara ada Reality Rift dan Geek Fam, Amerika Utara punya CR4ZY, tapi untuk CIS bisa dibilang hanya sedikit tim yang memutuskan bubar. Namun perubahan roster memang sangat cepat, seperti akuisisi roster FlyToMoon oleh tim Natus Vincere.

BACA JUGA: Kesulitan Finansial, CR4ZY Bubarkan Seluruh Divisi Esportsnya!

Lil sendiri membela tim HellRaisers berkat performa gemilangnya saat membela VP Prodigy. Kehadiran pemain veteran ini untuk membantu jajaran pemainnya bermain lebih kompetitif dengan arahan pemain Ukraina tersebut.

Lil Dota 2
Sumber: EGamersWorld

Lil sendiri sudah bermain dengan banyak tim di region CIS, mulai tahun 2010 saat membela tim Cyberium dan kemudian masuk ke Aggressive Mode. Karirnya semakin cemerlang hingga akhirnya ia membela tim-tim CIS papan atas seperti Cyber ​​Legacy, Alliance, FlyToMoon, Virtus.pro, dan terakhir menjadi pengganti VP Prodigy.

Di HellRaisers & # 39; memiliki roster aktif, hanya Lil yang mampu menyentuh gelar The International dua kali.

Berikut adalah jajaran rosternya Dota 2 HellRaisers:

  • Alexander "Nix"Kilat
  • Arslan "xannii"Shadjanov
  • Gleb "Funn1kLipatnikov
  • Ilya "Lil"Llyuk
  • TBA

Jophy, Caster Dota 2 dari China Mengklaim Sylar "diganggu" oleh 4AM

Hanya perlu satu pemain lagi sampai HellRaisers mampu bersaing secara kompetitif di turnamen online untuk wilayah EU / CIS.

Akan ada satu stand-in player di ajang ESL One Germany 2020, dimana HellRaisers akan berhadapan dengan Vikin.gg di laga pembuka.

Postingan Lil dan HellRaisers Mencapai Kesepakatan, Resmi Menjadi Bagian dari Tim Dota 2! muncul pertama kali di RevivaLTV.