<pre><pre>Lewati Akhir Pekan Super Terakhir PMGC 2020, Ini Rahasia Kebangkitan Aerowolf Limax

Tim Aerowolf Limax akhirnya mulai menemukan bentuknya di PMGC 2020 dan telah menyusul akhir pekan yang super terakhir di turnamen ini.

Habis terjual! PUBG Mobile adalah game seluler berpenghasilan tertinggi di tahun 2020

Minggu ini adalah minggu terakhir turnamen PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2020 untuk memilih 16 tim mana yang akan bertanding di babak grand final.

Bigetron RA sendiri telah dipastikan lolos ke babak grand final dengan menduduki peringkat 1 klasemen Super Weekend yang mereka ikuti sebanyak 3 kali dan minggu ini merupakan minggu terakhir. akhir pekan yang super.

Aerowolf Limax sendiri akhirnya kembali ke babak tersebut akhir pekan yang super setelah mereka hanya melarikan diri 1 kali pada minggu pertama dan seterusnya minggu 2 dan 3 tidak lolos ke babak ini.

Manajer Aerowolf Limax, Christoper, ditanya oleh Pasta dalam sesi wawancara tentang kebangkitan tim Aerowolf Limax di akhir pekan 4 PMGC 2020.

BACA JUGA: 3 Tim Esports Indonesia Raih Penghargaan Internasional!

Aerowolf Limax PMGC 2020
Foto melalui: PUBG Mobile Indonesia

“Performanya sedikit menurun, wajar kalau tidak semua tim bisa berjalan mulus, pasti ada pasang surut. Kebetulan, kemarin kami turun lagi.

Dari kita, bagaimana kita mengingat perjuangan Limax dari awal hingga tahap ini? Kami terus mengingatkan mereka menangani semangat mereka, lanjutkan pola pikirKita juga rapikan lagi, jangan sampai terjadi karena 2 minggu tidak jalan akhir pekan yang super terus menjadi turun, kinerjanya menurun.

Kami memberi mereka motivasi naik seperti itu“Yang terpenting adalah mengingatkan mereka bahwa Anda (pemain Aerowolf) telah berjuang selama ini dan ini yang Anda impikan dari PMPL Season 1,” jelas Christoper.

Ikuti timeline RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi terbaru tentang esports.

Postingan Lewat Akhir Pekan Super Terakhir PMGC 2020, Ini Rahasia Kebangkitan Aerowolf Limax muncul pertama kali di RevivaLTV.